Sabtu, 08 Juli 2017

Tak Tahan Dengan Body Bahenol Mamaku


Tak Tahan Dengan Body Bahenol Mamaku

Tante Lendir - Hari ini suntuk banget dirumah sendirian mamaku lagi masak didapur iseng-iseng aku jalan kedapur, melihat mama yang lagi masak waktu itu mamaku sedang memakai pakian yang longgar mirip daster. aku berjalan kedapur, aku perhatikan mama yang lagi masak, ternyata mamaku bodinya bagus juga. dalam pikiran mulai timbul niat isengku untuk mengerjai mama.

Aku pelan-pelan mendekati mamaku, tanpa sepengatahuan mamaku aku jongkok dibawah mamaku yang sedang berdiri di meja masak. aku intip bagian bawah mama ternyata mama tidak pakai celana dalam. pikiranku mulai kotor untuk ngentot mamaku, diam-diam aku keluarkan penisku yang sudah tegang… kemudian aku singkap baju mamaku dari bawah. dan ternyata mamaku diam saja. tidak menyadari kalo anaknya mau menyetubuhinya. tanganku mulai menggerayangi bagian tubuh mama, perut, tetek dan lehernya. ternyata mamaku diam aja.. akupun terus meremas-remas

Tetek dan pantat bahenol mamaku.. mamaku mulai melenguh tak karuan. kemudian aku pegang kontolku dan mulai aku gesek-gesekan di pantat mama, mama melenguh tak karuan. kemudian dengan kedua kakiku aku berusaha melebarkan kaki mamaku, dengan penuh nafsuk aku mulai mengarahkan penisku ke vagina mama dari belakang. ternyata vagina mama sudah basah banget. akupun mulai memasukaan penus sidikit-demi sedikit ke lubang yang dulu tempat aku lahir,

aahhhh ennaaaaak terussss…….. masukaan lagi yang dalam pinta mamaku.
Bleesss……… ahhhhhn akhirnya kontolku masuk semua kevagina mamaku…
ahhhhhh nikmaaaaaaaaaaaatttt……..

Pantatku mulai aku goyangkan maju mundur yang diselingi dengan pantat mamaku yang berputar-putar.. enakkkk sayang…. lebih keras lagi.. ohhhh….ohhhhh sayang aku dah mau keluar. kata mamaku.. aku terus mempercepat pompaan pantatku divagina mama… dan akhirnya kami berdua sama-sama teriakkk.

aaaaaaaaaaaahhhhhhh…….aku keluar mah…aku juga sayang..aaaaaahhkkk nikkmaaaat…

Sambil berdiri berpelukan kami berciuman mesra layaknya sepasang kekasih, kontolku masih berada dalam vagina mamaku. rasanya masih tersisa sedotan-sedotan vagina mamaku. sudah ya mahh… aku capek nih.. akh kamu nakal. kata mamaku. akhirnya hubungan itu setiap kali kami lakukan, baik itu dikamar, dapur atau kamar mandi…


EmoticonEmoticon