Selasa, 14 Agustus 2018

Keperawananku Direnggut Bapak Kost


Keperawananku Direnggut Bapak Kost

ADADADA - Pergi jauh dari orangtua kemudian kost di dekat kampus mendapat hasil yang memuaskan pastinya aku bersemangat dalam menuntut ilmu. Aku kost karena rumahku jauh sekali, orangtua juga mendukungku. Aku memang memiliki hobi membaca tergolong mahasiswi yang rajin berangkat kuliah.

Dari sini juga aku mempunyai seorang teman dekat bukan pacar. Namanya Riski dia kakak tingkat aku yang beberapa kali nembak aku. Tapi aku enggan berpacaran aku takut kuliahku terganggu. Aku ingin menyelesaikan kuliahku terlebh dahulu. Karena semakin kesana semakin sulit materi juga rumit sekali. Banyak teman pria seangkatanku yang suka sama aku.

Selain otakku encer aku juga memiliki kelebihan secara fisik. Wajahku cantik kulitku juga mulus rambutku panjang. Tinggi badanku 160cm dan berat badan 53 kg. Aku hanya memakai kemeja dan celana panjang bersepatu flat dengan polesan make up tipis setiap aku berangkat ke kampus. Di kampus banyak ratusan wanita yang lebih cantik dan glamour melebihi aku.

Tetapi entahlah Riski selalu saja mengejarku, sampai aku merasa risih karena dia terus mendekatiku. Ya aku jadikan dia teman biasa kalau malam minggu nongkrong berdua sekedar ngopi atau makan. Main ke kost juga di luar nggak pernah aku bawa dia masuk ke dalam kamarku. Kostku memang bebas pria wanita keluar masuk dimalam atau siang hari tidak ada yang melarang.

Yang penting tidak membuat keributan atau mengganggu kamar lain.Tetapi aku menjaga diriku sendiri jangan sampai aku memasukkan pria ke kamar kostku. Jaman sekarang banyak kejadian pemerkosaan dan seks bebas di lingkungan. Sebagai wanita perawan aku harus tetap menjaga kewanitaanku. Maka dari itu aku enggan membawa masuk Riski ke dalam kamar.

Kost yang aku tempati gabung satu rumah dengan ibu kost. Rumah ibu kost ditengah kemudian dikelilingi kamar kost. Ibu kost tinggal dengan anaknya yang masih SMP sedangkan suaminya kerja di luar kota. Aku jarang bertemu dengan pak kost karena memang tidak pernah di rumah. Sekali aku melihat selama 2 tahun kost disini.

CERITA DEWASA - Wajahnya garang menyeramkan kalau melihat tatapan matanya tajam sekali. Selama aku kost di situ ibu pemiliknya baik hati sering kasih makanan ke anak-anak kost. Misalkan uang kost terlambat juga tidak jadi masalah. Makanya aku betah tinggal di kost “Melati” ini. Kamar mandi dalam dapur di luar juga tersedia. Tempat cuci pakaian juga ada luas sekaligus tempat jemuran.

Garasi motor pun aman sekali. Setiap penghuni kost membawa satu kunci gerbang jadi saling menjaga satu sama lainnya. Aku merasa aman kost di sini karena banyak temanku sering pindah kost. Kost ini selalu penuh tidak pernah ada kamar kosong bahkan ada juga yang inden kamar. Jika ada salah satu penghuni kost keluar ibu kost selalu mengabari orang yang sudah boking kamar tersebut.
Tidak pernah kosong dan selalu padat pria/wanita jadi satu. Salah satu faktor mungkin kebebasan kost disini karena semua boleh keluar masuk di dalam. Adapula yang menginap di kamar kost sepasang kekasih. Ibu kost cuek tidak pernah mempermasalahkan. Yang penting jika terjadi sesuatu pada dirinya sendiri dia tidak bertanggung jawab.

Boleh membawa pria asal bisa menjaga diri masing-masing. Namun sampai saat ini aku belum pernah membawa temanku masuk ke dalam kamar. Aku sudah menjaga dan membawa diriku dengan penuh rasa hati-hati. Namun pengalaman pahit aku alami di kost ini, bermula ketika bapak kost ku yang bernama pak Burhan itu pulang dari dinas kerja luar kota.

Pada waktu itu kran airku tidak bisa digunakan, maka aku datang ke rumah bu kost, kebetulan yang ada hanya suaminya. Pak kost segera menuju kamarku, dia masuk ke kamar mandiku. Dia membetulkan kran lama sekali, aku buka kamarku lebar-lebar. Di dalam kamar mandi ada celana dalemanku yang masih kotor dan aku gantung di situ.

Aku malu saat itu pengen masuk ke kamar mandi. Masa iya bapak kost ku melihat celana dalam dan braku. Saat itu aku memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar mandi,
“permisi ya pak…saya mau ambil sesuatu di dalam….”
“ohh kamu mau ambil daleman kamu yang tertinggal ya? Besar juga sih ukuran bra kamu…36A ya…”

CERITA SEKS -Aku terkejut ketika pak kost berkata seperti itu. Aku segera keluar dan membawa dalamanku ke lemari. Sepertinya pak Kost memperhatikan aku sekali sampai ukuran bra pun dia lihat. Aku merasa tidak nyaman dengan perkataan itu. Setelah air mengalir dia pergi dari kamar sambil terus memandangi ku. Aku langsung menutup pintunya kembali dengan cepat.

Aku segera mandi karena ada jam kuliah malam. Seperti biasa kalau aku mandi pasti sambil degerin MP3 sambil bernyanyi, pastinya lama sekali kalau aku mandi. Aku mandi membersihkan badan, payudaraku yang besar aku bersihkan dengan sabun aku pijit-pijit sendiri. Lalu aku duduk di kursi membuka kakiku lebar sekali membersihkan vaginaku.

Selakangan aku bersihkan dengan sabun biar tetap bersih. Pokoknya kalau mandi itu lama sekali. Aku lupa nggak bawa bra dan celana dalam yang bersih. Terpaksa setelah mandi aku langsung memakai daster tanpa memakai dalaman. Aku keluar kamar mandi kembali terkejut karena melihat pak kost sudah tiduran di kasurku. Bisa-bisanya dia masuk ke kamar dan rebahan seperti itu,

“pak kok main masuk aja ya sih,nggak sopan?” ucapku dengan raut wajah kesal.
“emangnya kenapa? Nggak boleh ya? sayakan pemilik kostnya, jadi setiap kamar aku memliki kunci duplikatnya jadi aku bisa masuk bebas kapan saja…” ucap pak kost dengan lantangnya.
“iya pak saya mengerti tapi jika bapak main masuk sembarangan itu membuat saya tidak nyaman pak…”
“kamu disini tinggal dikost saya ya, jadi kamu jangan banyak bicara ya!!!”
“tolong pak keluar dari kamar saya,….” Ucapku dengan sopan meminta dia untuk segera keluar.
“tidak, coba kamu lihat video ini, ini video kamu lagi mandi barusan…”
“kok bisa bapak merekam saya kurang ajar sekali…!”
“udahlah layani aku dong saat ini juga daripada video ini menyebar kemana-mana….”
“toloong pak jangaann….” Aku memohon di depannya sambil menangis….
“jangan menangis, ayo kita saling menikmati malam ini berdua, tuh lihat putting susumu udah menonjol banget terlihat jelas dari luar dastermu, aku udah ngaceng nih….” Ucapnya dengan mengelus-elus penisnya.

Emang bapak kost cabul, dasar otak mesum,parah sekali .Saat itu aku menutupi kedua payudaraku dengan tangan. Aku baru sadar jika aku tak memakai dalaman sama sekali. Dia menarikku ke ranjang aku tertidur , jujur aku ketakutan melihat wajah garang pak kost saat itu.Dasterku terbuka ke atas, pahaku yang mulus terlihat jelas sekali,

“wooow mulusss sekali tubuh kamu yah, pantat dan payudara kamu juga monto sekali mantaaappp….” Ucap pria cabul usia 40 tahun itu.

Setelah itu dia langsung saja segera mendekati bibirku bermaksud untuk memncium bibirku, namun saat itu aku mempalingkan wajahku untuk mengelak dari ciuman bibirnya. Bapak kost cabul itu memang sudah terlanjur horny melihat aku, dia terus mencoba meciumiku secara terus menerus namun aku selalu mengelak.

Aku terus menolak dia, sampai pada akhirnya dia kesal denganku dan memaksa aku agar melayani nafsu bejat dia dengan kasarnya. Dia sekap tubuhku dengan tanganya kuat-kuat, lalu dia menciumi leherku dengan penush nafsu sex. Saat itu rasanya aku ingin menangis dan teriak. Namun aku berfikir lagi, jika aku teriak bisa-bisa video bugil ketika aku mandi bisa-bisa tersebar.

Dengan terpaksa aku hanya bisa menangis dan pasrah saja. Bibirku lalu di kecup dengan penuh gairah lalu dia emut bibirku dengan bibir tebalnya yang bau rokok. Bibirku dilumatnya dengan kasar, lalu lidahku dia sedot dan dia lumat dengan liarnya. Perlahan demi perlahan gairah sexsku timbul karena ulah bapak kost cabul itu.

CERITA HOT -Dia memang pandai sekali membuat aku terangsang, ditambah lagi saat itu jilatannya berpindah pada telingaku. Dia jilati teingaku dengan penuh gairah, kumis tebalnya menyapu telingaku seiring lidahnya yang menjilati daun telingaku dengan penuh nafsu sex. Wanita mana yang tidak terpancing gairahnya jika diperlakukan seperti itu. Aku mulai terangsang dan secara tidak sengaja aku mulai mendesah

“Pak, sudah pak, geli pak…aaaaaahh…pak….sssssssshhh….aaaaahhh…..sudah pak….ouhhhhh…..” ucapku menolak namun tubuhku menikmati perbuatan mesumnya.

Melihat aku yang sudah terangsang, bapak kost otak mesum itu lalu membuka daster yang menutupi tubuhku secara paksa. Aku coba menahan tangannya agar tidak membuka dasterku, namun dia memaksa dengan kasarnya hingga dasterku robek. Aku yang tidak memakai daleman sama sekali, maka tubuhku yang mulus terlihat olehnya.

Payudaraku yang montok dan vaginaku yang mulus dia pandangi dengan tajam dan penuh nafsu. Saat itu aku coba menutupi payudaraku dengan bantal. Namun aku yang saat itu jatuh diatas kasur dengan posisi paha terbuka lebar, memek gundulku terbuka dengan lebarnya. Nampak vaginaku perawanku yang mulus tanpa ada bulu kemaluan sedikitpun.

Wajah beringas penuh nafsu bapak kost situ nampak liar sekali. Karena orang tua cabul itu bernafsu sekali, diapun langsung menimpa tubuhku dengan tubuhnya. Dia meremas-remas payudaraku dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kananya memainkan memek perawanku. Dia pelinti putting susuku dengan penuh nafsu, sembari tangan satunya meraba-raba vaginaku dan memainkan clitorisku. Aku mulai pasrah ketika kedua bagian sensitifku itu dia beri rangsangan,

“euhhhhhh…pak…ssssssssssshhhhh…geli sekali pak, anuku basah pak…ouhhhh…aku kecing pak…Ahhhh…,” ucapku dengan sendirinya.


Aku semakin terangsang dan gairah sexsku mulai bangkit menjadi liarnya. Aku tidak menyangka , mengapa aku bisa luluh dihadapan laki-laki setengah baya itu. kedua tanganku terbuka lebar, sementara bibirnya asyik sekali menjilati payudaraku. Lidahnya mulai menjilati payudaraku dengan nafsu yang membara dengan kedua tangannya terus memainkan memek dan putting susuku yang mulai mengeras.

Lidahnya beraksi dengan hebatnya, dia menjilati putting susuku secara bergantian sambil terus meremas payudaraku dan tangan satunya memainkan itilku. Hal itu dia lakukan dengan telaten dan penuh gairah sexs. Sepanjang dia memberi aku rangsangan, tubuhku, pantat dan tanganku selalu bergerak gerak tak karuan.

Rasanya geli, dan rasanya sekujur tubuhku terasa kesemutan, mungkin itulah namanya orgasme. Semakin lama aku semakin liar saja, aku tidak tahan lagi dengan sentuhan dan jilatannya pada memek dan payudaraku. Tubuhku terus menggeliat tanpa henti aku merasa geli sekali,

“eughhhhh….eeuuummmmm….Ouhhhhhh…Pak…ssssssshhhh….aaaakkkhhh…..” desah nafsu selalu kelaur dari bibirku.

Dia terus mengkulum putting susuku dengan nafsu , dia emut hingga aku tak berdaya sama sekali. Putting susuku diemut tanpa henti. Bibirku juga merintih merasakan kenikmatan. Tangannya meremas payudara kiriku lalu bibirnya mengulum putting susu kananku sedangkan tangan satunya terus memainkan clitorisku,

“aaaawwww…aaaakkkhh..pelan pak….enak pak… sssssshhh…geli….aaaaaaaahhhhh…….” desahku lagi.

Pria tua ini memang juara dalam membangkitkan gairah wanita. Tubuhku serasa mengejang dengan kuat saat dia tak juga melepaskan payudaraku. Dia menjilati tubuhku hingga ke pusar, dia tak melewatkan sedikitpun bagian tubuhku yang mulus. Bibir dan tangan tak henti berusaha terus hingga aku lemas tak berdaya.

Memekku yang masih perawan itu yang berwarna merah itu dibuka dengan sangat lebar. Memekku semakin terbuka dihadapannya, dia buka bagian demi bagian vaginaku lalu Jemarinya membuka memekku, dan dijilatilah vaginaku dengan lidahnya,

“eummm…eugggggghh…ssssshhhh…ahhhhhhhhhh…,” desahan demi desahan terus keluar dari bibirku.

Mungkin memekku yang terlihat merah merona membuat dia gemas, karena memang memek perawan yang aku miliki saat itu belum sekalipun pernah dijamah oleh pria. Jilatanya tidak hanya pada kemaluanku, dia juga menjilati selakanganku dengan bringas. Birahinya sangat tinggi sehingga membuat dia seperti orang kesurupan. Jilatan demi jilatan nikmat terus dilakukanya pada selangkangan dan vaginaku,

“pak… sudah pak…tolong sudah pak pak,ahhhhh…..enak pak…ouhhhh….,”

Dia seperti kesurupan karena jilatan itu cepat dan sangat liar. Cairan nikmat keluar dari memekku terasa hangat seperti pipis. Aku benar-benar merasakan kenikmatan sex yang tak terkira. Aku pun sudah tidak dapat berkutik lagi mataku terpejam dan bibirku aku gigit karena menahan kenikmatan. Setelah itu dia kembali membuka memekku dengan jemarinya.

Jarinya berusaha di masukkan ke dalam memekku. Perlahan jarinya masuk ke dalam lubang kenikmatanku. Dia masukkan jari tengahnya secara perlahan diliang vaginaku, sakit sekali ketika pertama kali jarinya masuk,

“aaaww…sakit pak…aaaakkhhh….sakit sekali…….ooohhh…….” Dia tidak memperdulikan kesakitanku, dia terus memaksa masuk jari tengahnya dan dia seperti rasanya memekku seperti terkena siletrasnaya jarinya tajam sekali,
“oooooohhhhhh……sakit pak….aaaaahhhh……aaaaaaakkkhhh……aaaaaaahhhhh…..”

Setelah 5 menit menggelitik memekku aku pun mengeluarkan cairan kembali. Cairan itu lebih banyak dari sebelumnya. Pak kost mendekati memekku dia usap cairan yang keluar dari memekku. Dia pun menciumi kembali memekku. Kumisnya yang tebal membuat aku semakin geli, “aaawww….sssshhh…aaaahhh….aaaaaaaaaahhhh….”

Dia menjilati memek dan klitorisku dengan bibirnya. Dia terus menjilati bagian demi bagian seketika aku menjerit dengan keras, “ooohhhhh…aaaakhhh…aaaaaaaaahhh…..” teriak nikmatku karena vaginaku mengeluarkan lendir lagi.

Saat dia sudah puas menjilati memekku aku kira sudah selesai, ternyata tidak saat itu dia berganti menyodorkan penisnya yang sudah berdiri tegak. Aku menutupi mata karena aku risih saat melihat kemaluan pria yang baru pertama kali aku lihat secara langsung. Dia segera menggesek-gesekkan penisnya di depan memekku.

CERITA PANAS -Dia putar-putar penisnya di luar terus dia gesekkan sehingga memekku becek sekali. Keluar cairan lagi kali ini nyata sekali nikmatnya. Posisi seks yang seperti ini saja aku sudah tidak tahan. Padahal banyak posisi seks lainnya yang lebih menantang lagi. Ujung penisnya dia tekan masuk ke dalam memekku. Perlahan dia tekan terus sampai bisa masuk ke dalam memekku.

Yang ada dalam pikiranku hanyalah ketidak percayaan. Penis sebesar itu tidak mungkin bisa masuk ke dalam memekku. Pak kost menekan dengan keras penisnya,

“oooohhh…jangan dulu pak….aaaaahhh sakit sekali pak….” Aku menahan dia untuk tidak memasukkan penisnya kembali. Dia melepas lalu mencoba lagi, dia terus menekan penisnya hingga masuk ke dalam,
“jjjjlleeeeebbbb,,….jleeeebbbb…..ooohhhhh…..ooohh,…aaaaakkhhh……..”

Ujung penisnya masuk ke dalam memekku namun rasa nikmat itu sekejab berubah menjadi rasa sakit yang berlebihan. Seperti ada darah yang keluar karena pak kost mengusapnya. Keperawanku sudah hilang oleh pak kost aku meneteskan air mataku. Dia menekan kembali penisnya hingga seluruh penis itu masuk ke dalam memekku.

Sungguh tak bisa menahan rasa sakit dan nikmat yang datang menjadi satu. Pak kost menekan penisnya terus menerus dan lebih keras lagi. Memekku yang tadinya sempit seperti terbuka lebar ketika dimasuki penis yang berukuran besar itu,

“ooohh…paaaakk….sakit….ooohh….aaaahhh….ooohh…….”

Wajah beringas pak kost terlihat jelas keringat bercucuran keluar dari tubuhnya. Badan kekar itu berada diatasku sementara penisnya tak henti keluar masuk ke dalam memekku. Bahkan bibirnya pun mengulum putting susuku dengan penuh nafsu yang kuat. Aku sudah tidak dapat membuka mataku , terpejam dan hanya bisa merasakan saja.

Karena memekku memang masih sangat sempit, bapak kost cabul itupun tidak kuat menahan gairah sexsnya lama-lama. Kira-kira baru 10 menit dia menggenjot memekku dengan penisnya, tiba-tiba penisnya dicabut dan penisnya diarahkan pada wajahku, “ccccrrrrooooootttt…..ccccccrrrrrooootttt……cccccrrrrrroooottttt…..”

Tenryata bapak kost cabul itu sudah klimaks. Pejuh itu membasahi seluruh wajahku, rasanya pejuh itu lengket dan sangat banyak sekali. Dia dengan santainya memeluk aku dengan sangat erat ketika menikmatinya sisa-sisa orgasmenya. Aku biarkan dia memelukku erat sebentar. Setelah dia puas, aku mencoba melepaskan pelukanya, dia tidak lagi menahan perlawananku karena dia sudah crot.

Setelah dia puas merenggut keperawanku, dia segera memakai pakaiannya kembali lalu dia pun segera keluar dari kamar kostku dengan wajah senang. Aku segera mengunci pintu dan menangis di dalam kamar meratapi nasib malangku. Selama ini aku jaga diri agar tidak kehilangan keperawananku, tetapi aku malah diperkosa sama pak burhan bejat itu.

Karena sebuah ancaman, akupun tidak bisa berbuat apa-apa, aku sangat menyesal sekali. setelah kejadian perkosaan itu aku memutuskan untuk pindah dari situ, aku merasa masa depanku sudah hancur. Kenangan pahit diperkosa bapak kost otak mesum akan aku pendam dalam-dalam dilubuk hatiku agar video bugilku tidak tersebar.


3 komentar

Pusing mikirin cara cepat dapat uang?

Ini solusinya,
Gabung sekarang juga bersama KARTUSETAN,COM
Hanya dengan modal 20.000, anda bisa menangkan puluhan juta rupiah dan berkesempatan mendapatkan JACKPOT hingga ratusan juta rupiah

KartuSetan menyediakan 7 permainan dalam 1 akun
*Poker Holdem
*Domino QQ
*Adu Q
*Capsa
*Bandar Q
*Bandar Poker
*Sakong

Bonus Cashback 0,5% & Bonus Referal 15%
Tunggu apalagi, mainkan langsung dari Hp kesayangan anda dan buktikan sendiri !!!

Untuk info lebih lanjut anda bisa hub kami,
Layanan Service 24 Jam :
-> BBM : E37C8979
-> WA : +855969229803
-> Line : kartu_setan

Kunjungi juga website kami di,
WWW,KARTUSETAN,COM (ganti koma dengan titik)

Hai Semua :)

Binggung Cari Situs Judi Online Yang Mudah Menang Nya? Banyak Yang PHP?

Jangan Pusing Bos :) LaskarQQ Ingin Mengajak Anda Bergabung Di Situs Judi Online Terpercaya Bos ^^

WWW.LaskarIndo.Com Salah Satu Situs Yang Sudah Terbukti Kemenangannya Bos :) Banyak Juga Yang Melakukan WD Besar Di LaskarQQ,

Ingin Seperti Member" Kami Bos? Yuk Buruan Gabung Di WWW.LaskarIndo.Com ^^

CARA MUDAH UNTUK BERGABUNG DI LASKARQQ :
* DAFTAR
* DEPOSIT
* BERMAIN
* MENANG
* WITHDRAW

Dapatkan Fasilitas Termewah Di LaskarQQ:
* Min Deposit & Withdraw Terjangkau (20RIBU)
* Proses Deposit & Withdraw TERCEPAT, TERMUDAH & TERPERCAYA PASTI nya
* Di Layani CS Cantik & Ramah NON STOP! ( 24JAM )
* Sistem Fairplay 100% ( NO ROBOT)
* Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
* Kartu Anda Akan Lebih Bagus

LaskarQQ Juga Menyediakan BONUS SPECIAL :
* BONUS ROLLINGAN TERBESAR ( DI BAGIKAN 5 HARI SEKALI )
* BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP ( DI BAGIKAN 10 HARI SEKALI )

Dengan 1 User ID Anda Bisa Menikmati 5GAMES Dari LaskarQQ :
* BANDARQQ
* BANDAR POKER
* DOMINO99
* POKER
* BANDAR66

DI SUPPORT 5 BANK INDONESIA :
* BCA
* BRI
* BNI
* MANDIRI
* DANAMON

Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama Kami, Dan Dapatkan Kemenangan Yang Berlimpah Di LaskarQQ

CONTACT PERSON:
BBM : 33427CD2 & DC95FCD7
LINE: LaskarQQ
WA : +6282237131576

Bisa bermain dengan pemain yang nyata ?
Meraih Jutaan rupiah setiap hari nya ?
Hanya di Website kami , kalian akan merasakan sensasi permainan yang nyata dan menjadi jutawan.
Ayo join Hanya di CrownQQ
WWW*RATUHOKI99*COM
WWW*RATUHOKI99*NET
WWW*RATUHOKI99*ORG


EmoticonEmoticon