Jumat, 28 Juli 2017

Onani Sambil Gerepein Payudara Maya


Onani Sambil Gerepein Payudara Maya

Tante Lendir - Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri nama gue Vino (samaran) umur gue 24 tahun dan sekarang gue kuliah disalah satu perguruan swasta di Jakarta. Gue mempunyai silsilah keluarga yang terbilang cukup besar, dikarenakan kakek gue yang anaknya ada 10. Bokap gue anak ke 2, dan anak ke 1 adalah tante gue yang setiap ada hari besar seperti Lebaran atau tahun baru bahkan libur sekolah pasti semua keluarga akan berkumpul di rumah tante gue ini yang bertempat di daerah S****L perumahan elit yang berada di pegunungan Bogor.

Tante gue punya 3 orang anak, dari ke 3 anak tante gue itu ada satu yang sepantaran sama gue umurnya (waktu itu saya masih kelas 3 SMP) yaitu anak terakhir tante gue yang bernama Ayu (samaran). Ayu ini umurnya diatas gue 2 tahun dan otomatis gue manggil dia kakak, Ayu mempunyai tubuh diatas rata-rata tubuh wanita yang masih SMA kelas 2, payudaranya yang berukuran 36C, dan pantatnya yang benar2 menantang.

Sebagaimana yang kalian tahu bahwa biasanya penampilan saudara kita ketika dirumah terbilang cuek karena yang menginap di rumah dia adalah saudara sendiri. Bener gak? (Antara emang cuek atau sengaja menarik perhatian).

Hari ini liburan panjang dari sekolah, jadi gue sekeluarga pun pergi ke rumah Ayu untuk menginap. Seperti biasa karena keluarga banyak, jadi tidur otomatis di tumpuk satu kamar, dan kamar itu adalah kamar Ayu. Dalam satu kamar isinya anak-anak yang udah mulai beranjak dewasa sekitaran umur 15-17 tahun, di situ ada gue, Aji, Ayu, Maya, dan Tika. Ya, Aji, Maya, dan Tika itu anak2nya om dan tante gue yang lain.


Malam pun tiba, karena kasur yang gue pake adalah double bed atas dan bawah maka gue dan Aji selaku laki-laki pasti dibawah, tapi Maya tidur dibawah di kasur tipis soalnya di atas penuh sama Ayu dan Tika. Malam semakin larut kami pun sudah pada posisi tidur masing-masing, suasana seperti ini sudah sangat sering gue alami, tapi ga tau kenapa malam ini gue ngerasa penasaran. Mungkin karena pubertas kali ya jadi rasa birahi gue tinggi banget buat liat tubuh saudara perempuan gue yang sudah mulai tumbuh dewasa itu.

Waktu menunjukkan pukul 00:25 dan gue liat mereka sudah pada tidur pulas. (Biar pada bisa bayangin), jadi posisi gue di atas kasur tapi di ujung, nah si Maya agak dibawah gue dikit soalnya dia pake kasur tipis gitu.

Gue bulatkan tekat buat menjamah tubuh Maya malam iu, kenapa gue memilih Maya? Karena di keluarga gue Maya itu kebo, dia selalu bangun belakangan udah gitu dibangunin nya juga susah.
Walaupun tau dia susah bangun, tapi tetep aja gue hati-hati banget plus ini hati dagdigdug banget. Lalu gue pura-pura berbalik badan dan tangan gue pun mendarat di payudaranya Maya, oh iya Maya itu bodynya agak lebih kurus, ukuran payudaranya kira-kira 34D.

Selama 2 menit lebih gue diemin tangan gue di atas payudaranya, merasa gak ada respon gue buka kedua kancing dasternya dia, gue mulai perlahan masukin tangan gue.

Sial, kata gue dalam hati, ini anak pake bh lagi tidurnya. Dengan agak sedikit maksa akhirnya tangan gue masuk. Gila pikir gue ini pertama kalinya gue megang payudara cewe, rasanya anget. Gue mainin putingnya dia masih diam aja gak bergeming. Kesempatan pikir gue, langsung aja gue jatuhin badan gue ke kasur bawah karena masih banyak space buat gue tidur di samping dia.

Setelah turun, gue tunggu 5 menit sampai semua aman, langsung aja tanpa basa basi gue singkap dasternya dia, terus gue raih celana dalam nya, dan gue buka, sampai juga tangan gue di gundukan memeknya dia. Rasanya? Anget, jembutnya lebat banget.

Langsung aja gue buka celana gue sambil onani pakai tangan kiri, dan tangan kanan gue masih bergerilya nyari2 lubang memeknya, langsung gue sodok2 pake jari telunjuk. Gairah gue bener2 muncak banget saat itu apalagi pas ketemu klitorisnya dia gue mainin terus. Dia gerak2 dikit gitu tapi gue gak hiaruin. Gue terus balik ke payudaranya dia, sambil kepalanya dia gue hadepin ke gue, dia gue cium sambil gerepein payudaranya, sambil gue onani, ah enak banget.

Gue jilat puting susunya yang berwarna coklat muda itu, makin lama makin cepet kocokan gue, makin ganas juga gue bergerilya di payudara Maya yang ranum ini. Sekitar satu menit, Ahhhhhhhhh desah nafas panjang gue, akhirnya gue sampe puncak juga. Karena kondisi gelap gue gak tau peju gue muncrat kemana. Gue cium bibir Maya sambil ngerapihin dasternya yang berantakan.
Lalu gue ambil posisi tidur seperti semula, sambil berfikir untuk misi selanjutnya besok malam mau ngapain lagi. Soalnya gue masih seminggu menginap dirumah tante gue itu.

Ke esokan harinya gue bangun lebih awal, dan bener aja kan kalo si Maya belum bangun juga. Pikir gue aman deh berarti semalem dia bener2 gak sadar dan gue bisa ngelanjutin aksi lagi nanti malem.
Makan siang pun tiba, namanya anak muda pasti males kalo makan nimbrung sama orang tua. Gue ambil makan secukupnya trus gue ke depan teras makan di ayunan. Disusul sama Aji yang juga makan di ayunan bareng gue, tiba-tiba nyelonong si Ayu duduk di tengah. Posisinya gue di paling kiri, Ayu ditengah dan Aji di kanan.

“Dek.. mau dong suapin, aku males ngambil makan”
“Yeee dasar. Udah gede juga si kakak” jawab gue.
“Ih yaudah atuh suapin..”
“Iya iya nih aaaa..”
(Posisi ayu ngelendot ke tangan gue, yang otomatis payudaranya nempel)

Udah sering kejadian kaya gini, cuma ya itu dia baru berasa sekarang birahi gue. Gila langsung ngaceng gue saat itu juga, padahal nempel doang.
Pikir gue kesempatan nih..

“Kak nih suap sendiri aja nih, aku yang pegang piringnya”
“Yeee pelit yaudah” (Ayu makin bongkok ke arah gue, soalnya nyuap sendiri)
Akhirnya payudaranya Ayu makin nempel di lengan gue, langsung aja sengaja gue gerak-gerakin sikut gue. Entah Ayu sadar apa engga tiba-tiba udahan makan nya,
“Kok udahan kak?”
“Iya enak juga kayaknya, aku ambil piring sendiri aja deh”.

Ah sial pikir gue pasti dia ngerasa. Yaudah deh anggep aja tadi itu bonus makan siang gue.
Abis makan siang, tinggal gue berdua sama Aji di ayunan. Gue yakin kalo Aji sama bejatnya kaya gue, soalnya gue deket sama Aji udah dari SD. Bener ajakan tiba-tiba Aji ngomong,

“Vin, tadi lo liat gak kak Ayu bh nya nyeplak gitu?”
“Liat kok, kasian amat lo cuma liat. Gue tadi gesek-gesek pake sikut gue hahaha.”
“Ah anjing lo Vin, kebagian enak mulu.”
“Lo mau enak juga emangnya?”
“Ya mau lah Vin!”
Lalu, gue cerita kejadian semalem sama Aji,
“Jadi gini, gue semalem abis grepe-grepein Maya. Anjrit kurus-kurus begitu dia bikin gue ngecrot Ji.”
“Ah yang bener lo Vin? Gak percaya gue”
“Yaudah kalo lo mau bukti, ntar malem gue tunjukin”


Malam pun datang, kebiasaan kami ber-lima sebelum tidur adalah main UNO. Gue, Aji, Maya, Ayu, dan Tika duduk melingkar di lantai, ya seperti bermain UNO pada wajarnya teriak dan ketawa ketiwi sampai larut malam sudah jadi hal yang biasa bagi kami ber-lima. Sengaja gue lama-lamain main ginian biar pada cape trus tidur pulas deh.

Malam itu Ayu memakai daster gambar Barong khas Bali dengan rumbai-rumbainya, dan Maya memakai rok selutut dan tanktop berwarna biru dengan bh nya yang terlihat dari luar berwarna hijau. Pikir gue, wah makin gampang aja nih malem buat gerayangin tubuhnya Maya.


EmoticonEmoticon