Senin, 19 Maret 2018

Kenikmatan Bersama Sari Adik Iparku


Kenikmatan Bersama Sari Adik Iparku

Tante Lendir - Hal ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi.

‘Halo’, kataku menyambut telepon.
‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut.
‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya.
‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku pertengahan juni mo balik, aku kangen banget deh’ jawabnya lagi.
‘Oke, deh ntar aku sampaikan, take care ya’ jawabku datar dan menutup telepon.

Kemudian ingatanku melayang beberapa tahun lalu, dimana saat itu dia banyak problem,.. cowok, drug, bahkan sempat pula berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap tangan atas kepemilikan Narkoba. Atas saranku Sindi, adik kandung Sari ke Jakarta dan sekarang telah bekerja di Singapura untuk memulai sesuatu yang baru.

Sindi 30 th, seperti juga saudaranya berwajah cantik, kulitnya bersih, mata lebar, hidung mancung, rambut berombak di ujung dengan postur tubuh proporsional. Karena obsesi untuk mandiri dan sifatnya yang keras kepala itulah dia terperosok dalam problem berkepanjangan.

Sindi sebelumnya tinggal di Surabaya, disana dia bekerja sebagai penyanyi. Dari pekerjaannya itulah (yang sebenernya tidak kami sukai) Sindi sempat ditahan polisi 1 malam karena narkoba, sebelum kami datang-dipanggil untuk memberi keterangan.

Sejak peristiwa ditahannya Sindi 3 tahun lalu, Sindi sering telepon aku dan bercerita tentang keadaannya, teman lelakinya dan biasanya cukup lama, minimal 30 menit. Sindi lebih dekat denganku dan sering ‘curhat’ dari pada kakaknya. Dalam setiap pembicaraan, Sari selalu memberi tanda agar aku ‘merayu’ Sindi untuk pindah ke Jakarta dan mencari pekerjaan di sini.

Sari tau kedekatan kami itu, bahkan mendorong untuk dapat mengontrolnya melalui aku, karena sejak kecil Sindi memang susah nurut dan bandel. Awalnya aku hanya menganggapnya sebagai tanggung jawab seorang kakak terhadap adik, sebelum terjadi ‘sesuatu’ yang tidak semestinya kami lakukan.

Awal maret 2017, Sindi telepon memintaku untuk menjemputnya di stasiun Gambir, Sari sangat gembira dengan berita itu dan segera mempersiapkan kamar untuknya. 13 maret 2017 aku jemput Sindi sendiri, karena anak bungsuku sakit, dan kami duga demam berdarah. Sindi datang sendirian, padahal rencananya bersama Hendry ‘cowoknya’ yang keturunan.

‘Kok, sendirian kak??’ mana ponakan2ku, tanya Sindi saat aku sambut barang2 bawaannya.

‘Andi lagi sakit, kayanya demam berdarah deh, terpaksa diisolasi dari sodaranya’ jawabku ngeloyor menuju mobil. Sambil merokok dan berlari kecil Sindi mengikuti aku,
‘Kesian yah, aku kangen ama mereka’ katanya.
‘Kak, tau nggak knapa aku kesini?? tanyanya di mobil.
‘Yah, loe mau refreshing, loe udah sadar dan mau kerja yang sesuai ama ijazahmu, khan?’ jawabku sekenanya.
‘Yang lain donk’ komentarnya manja.
‘Apa yaa, paling putus atau mo lari dari cowokmu, hahahaha’ aku tertawa geli karena pinggangku digelitiknya.
‘Sekarang bulan apa kak?’
‘Maret’ jawabku sambil terus nyetir
‘Bulan maret ada apa ya??’ Sindi mengerling, tangannya meremas tanganku saat di persneling..
‘Sindi,.. Apaan sih’, kataku berusaha menepis tangannya yang kemudian bergerak mau gelitiki aku lagi. Tanganku ditangkapnya, digenggam kemudian dicium sambil bertanya manja
‘Kakak sayang Sindi nggak sih?’
‘Sindi.. aku kakakmu, aku sayang kamu seperti Sari menyayangimu’ kataku jengah dan menarik tangan .

‘Kak,.. aku sayang dan mengagumi Kak rizky, lebih dari itu.., aku sayang ama kakak, karena bisa ngertiin aku, pahami aku, bisa ngemanjain aku dan..tau nggak, aku bisa orgasme kalo lagi teleponan ama kakak’..katanya sambil meraih tanganku lagi.

‘Sindi.. aku gak mau ngerusak semuanya dengan perbuatan bodohmu’, jawabku marah namun sebenernya menahan gejolak. Sindi terdiam dan melepas tanganku. Itulah 30 menit pembicaraan kami di perjalanan menuju ke rumah.

CERITA SEKS - Sampai di rumah Sari menyambutku dengan ciuman sambil bilang mo ke RS karna andi anak ke tiga ku panas udah lebih dari 2 hari. Aku segera ke kamar melihat keadaannya, sementara Sindi dan Sari menuju ke kamar di lantai 2 yang telah disiapkan.

‘Maa, cepetan yah’ aku beri isyarat agar Sari segera bersiap.
‘Sindi, mandi terus istirahat dulu yaa, ntar ngobrolnya deh’ kata Sari ama Sindi..OK boss sahut Sindi.

Singkatnya Andi harus segera dirawat di RS saat itu juga.
‘Andi maunya ditemenin ama mama aja yaa? pinta anakku lirih..
‘Iya sayang, mama akan temenin anak tersayang mama deh’ Sari menghibur.
‘Janji ya maa..’

Setelah Andi tidur aku rundingan ama Sari, keputusannya adalah aku akan nungguin Andi malem dan langsung berangkat kerja dari RS.

‘Paa, sekarang jemput Sindi ya.. ajak dia kesini, sekalian bawain aku beberapa pakaian, aku pengen ngobrol disini’.
‘Oke sayang’, jawabku setelah merasa semua beres.

Sesampainya di rumah, aku siapkan beberapa pakaian yang pantas, termasuk pakaian dalem Sari. Aku naik ke lantai 2 (kamar Sindi) mo ambil tas, kuketuk pintu dan memanggilnya.. Tapi gak ada sahutan, aku berasa gak enak dan telepon istriku

‘Kalo gak dikunci masuk aja deh paa, soalnya semua tas ada disana’
‘Tungguin si Bengal itu bangun, biarin dulu dia istirahat ntar kalo bangunin sekitar jam 12-an.

Aku manusia biasa, seorang lelaki mana yang tidak tergoda dengan keadaan ini ; gadis cantik tertidur pulas, tanpa selimut. Sangat menggairahkan dengan rambut setengah basah tidur terlentang hanya dengan CD kecil terikat di pinggul dan sepasang bukit indah bebas tanpa penutup, ada kesempatan lagi. Aku terpaku untuk sesaat.. bathinku sedang berperang.. dan.. akhirnya aku menyerah.


Kuhampiri Sindi (yang sedang tertidur??), aku ambil selimut yang terjatuh di lantai dan menutupi tubuh indah itu, tapi Sindi sepertinya gak mau di selimuti. Gerakan tangannya menolak diselimuti. Aku kembali terdiam.., kuberanikan diri menyentuh tangannya,.. gemetar aku rasakan saat itu,..

Sindi masih terlelap bahkan mengeluarkan suara mendengkur. Nafsu sudah menguasai bathinku juga ragaku, penisku sangat2 tegang.. Sindi lebih cantik, lebih putih lebih tinggi dari Sari.. dengan jari tengahku, kutelusuri tangannya hingga ketiak..Sindi menggeliat dan menyamping seakan memberiku ruang untuk duduk di sebelahnya.

Benar-benar kesempatan telah berpihak padaku,.. kuulangi sentuhan jariku, aku belai rambutnya yang lembab dan berombak, aku cium keningnya, aku belai wajahnya sambil memanggilnya pelahan,.. “Sindi.., bangun sayang..mbakmu suruh kamu ke RS..”, (dengar atau gak aku gak peduli) kuulangi kata-kata itu sambil terus membelai.., Sindi malah melingkarkan tangannya kepinggangku.

Tanpa kusadari tanganku telah membelai kedua bukitnya, mempermainkan putingnya, sambil mengecup perlahan bibirnya. Sindi membuka matanya dan mendesah perlahan .. kakk, aku sayang kakak, aku ingin kakak sayang aku lebih dari seorang adik .. sebulan lebih aku meninggalkannya .. aku benci dia..

ternyata dia telah berkeluarga, dan sampai saat ini belum kutemukan figur yang aku cari, kak.. sayangi Sindi.. tangannya menuntun tanganku kedaerah yang paling intimnya yang telah lembab, ketika jariku sedikit menekannya.. Ditariknya tubuhku sehingga menindih tubuhnya..

Sepertinya Sindi in the mood. Dalam keadaan masih berpakaian, aku peluk Sindi dan menindihnya, kami bergerak seirama seakan sedang bersenggama.. Tiba-tiba telepon berteriak nyaring, seakan menyadarkan agar tidak berbuat lebih lanjut.

‘Pahh, udah bangun si Bengal tuh,.. Siram air aja kalo gak bisa, cepetan nih udah jam berapa sekarang? gerah nih, jangan lupa dasterku’.

OK, jawabku dengan nafas masih memburu menahan nafsu. Permainan kami terhenti dengan un happy ending..

14 maret, Di tempat kerja setelah mendapat ucapan selamat dan ciuman pipi dari rekan2 atas ulang tahunku, aku masih nggak abis pikir.. why it happen?? jahat amat aku,.. disaat usia bertambah tua, anak sedang sakit.. aku malah mengumbar nafsu.. IPARKU lagi.. Udahlah I wont do that again, biar Sindi yang nunggu Andi .. pikirku.

Jam 14.30 sepulang kerja, aku mampir ke Pizza Hut beliin makanan kesukaan Andi sebelum ke RS. Saat dikamar Sindi menyambutku dengan ciuman mesra di bibir.. met ulang tahun sayang.., Gila nih anak pikirku.. ‘Sari’, aku memanggil istriku..

CERITA HOTSari keluar kamar mandi, langsung memelukku, ‘Met ulang tahun pah.. hadiahnya ntar aja nunggu Andi sembuh, katanya main mata nakal. Sekitar jam 19.30 aku mo balik, pulang ganti baju. ‘Pah, ntar aja pulangnya, jam 21 an aja soalnya Andi gak mau kalo gak ditungguin mama, papa dirumah aja deh..’ biar mama yang tungguin Andi.

‘Yah..gimana nih, ntar kamu ditemenin Sindi ya, papa mo pulang urusin si rio ama intan’. ‘Tadi Sindi bilang tadi mo ktemuan ama temennya, mungkin dia mo keluar malem ini, pulang bareng ama papah aja ya, ntar kasi kunci cadangan rumah di laci lemari ya’ jawab Sari.

Gawat..tapi ada rasa senang juga terbersit di pikiranku. Malaikat bathinku menyayangkan kenapa Sari begitu percaya pada hubungan kami, sedang syaitan di jiwa-ragaku bersorak kegirangan sampai penisku berkedut.

Singkatnya kami tinggalkan Sari yang menjaga Andi. di perjalanan Sindi bilang ingin memberiku sesuatu untuk melampiaskan apa yang terpendam di sanubarinya dan membohongi kakaknya sendiri. Seperti biasa Rio dan intan udah berada di kamarnya jam 21.

(Sari sangat disiplin dalam mendidik anak). Aku periksa tas mereka nge-cek PR. Setelah mencium pipi mereka, aku turun dan mandi, (Sindi udah ke kamarnya). Jam 23 after I call Sari 2 say good night, terdengar ketukan pintu, saat kubuka Sindi menerobos masuk dengan pakaian tidur cream.

‘Kak, .. Sindi mau tidur ama kakak, pengen dipelukin dan dimanjain..

Saat itu yang pertama bereaksi adalah si Ucok di dalam sarung dan berteriak mengacung.. MERDEKA.. Dapat dibayangkan 2 orang berlainan jenis dalam 1 kamar yang dingin.. Sindi memelukku.. aku balas memeluknya erat. Sangat lama kami berpelukan.. Dalam posisi berdiri, kami berpelukan seakan berdansa.. setelah puas, aku gendong Sindi ke pembaringan.., kurebahkan dia, kutanggalkan pakaian tidurnya, Sindi hanya menggunakan G string.,..

Sindi pasrah, menikmati, badannya yang polos.. Sindi memandangku saat aku buka sarung, satu2nya penutup bagian tubuhku.. Kurebahkan diriku disamping tubuhnya, aku cium dan rasakan tiap jengkal tubuhnya, bukitnya yang putih begitu indah mencuat, kontras dengan tanganku yang hitam.. Kak.. Aku sering mimpikan ini.. kak.. puaskan aku.., sayangi aku..

Kuremas bukit indahnya sambil menciumi putingnya,.. Sindi menggelinjang hebat.. tangannya meraih penisku.. Dikocoknya perlahan.., kumasukkan tanganku, ke dalam CD G string hitam Sindi, Sindi mengangkat pinggulnya membantuku melepas satu2nya penutup tubuhnya. Lembab dan basah vagina Sindi oleh lendir hasrat, kutekan ujung jariku sedikit masuk, otomatis pinggulnya mengangkat dan berusaha agar jariku masuk lebih dalam.. beberapa lama aktifitas itu aku lakukan. Sindi pengen hisap punya kakak.. pintanya.

Aku segera berdiri dengan penis masih teracung tegak, Sindi bangkit mengulumnya.. woww hisapannya ruarr biasa, penisku seakan berada dalam genjotan vaginanya.., segera aku atur posisi 69 untuk menikmati lendir gairah yang udah disediakan, setelah beberapa menit Sindi menggelinjang sambil berteriak, ‘kak.. Sindi pengen keluar, Kak .. genjotan-nya tambah liar. Kuhentikan jilatanku dan kuposisikan penisku penetrasi ke vaginanya yang benar-benar basah.

CERITA DEWASAClepp, mudah sekali penisku menerobos masuk, aku berusaha mempertahankan very slow..kurasakan benar dinding-dinding vagina Sindi, saat kutemukan g spotnya, (sedikit dibawah permukaan dalam di bawah clitnya) kuarahkan agar tetap menyentuh area itu..

Sindi benar2 tak dapat menguasai diri akibat genjotan yang kulakukan, dijepitnya pinggangku dengan kaki dan ditahannya pada posisi yang dikekehendaki.. Kakk.. kurasakan denyutan dahsyat otot vagina Sindi, sangat kencang, lebih kencang dari denyutan Sari.., God.. i’m cumming.. teriaknya.

Saat kedutannya mengendor, kupercepat gerakanku, aku ingin menuntaskan genjotan ini.. beberapa genjotan sampai terasa telah hamper sampai, aku tarik penisku dan tumpahkan semua di luar.. Sindi agak kecewa.. namun aku tak segila itu untuk mempunyai seorang anak lagi.

Begitulah pengalamanku dengan adik iparku, Setelah Andi pulang, aku selalu berusaha mencari kesempatan untuk bersenggama dengannya dan menikmati genjotan-nya, Sindi sempat tinggal selama 6 bulan sebelum ada panggilan kerja di Singapura.


7 komentar

=> SINDIKAT303.COM AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

=Pasang bola dengan odds terlengkap
=Menang Berapapun Pasti Akan Kami Bayar
=Game Terlengkap & pelayanan terbaik
=Pelayanan 24jam.
=DP/wd 2mnt

MENYEDIAKAN PERMAINAN
#LiveCasino
#Sportbook
#IDNPoker
#SlotGame
#IDNLive

New Promo sindikat303.com
#Bonus New Member 20%
#New Bonus System LiveCasino dan Slot UpTo 0.8%
#New Bonus System Sportsbook Up to 10%
#New Bonus System IDNPoker Up to 0,5%
:> Link daftar:http://www.sindikat303.com/register
Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi kontak kami di :
Livechat : online 24 jam
Line : sindikat303
BBM : D8D9FAE9
wa : +855 965 807 914
yahoomail : ym.sindikat303@yahoo.com

SAKAUPOKER - Situs permainan judi online menggunakan uang asli dan terpercaya serta memiliki fitur yang sangat menarik.
Mari bergabung dengan kami di WWW.SAKAUPOKER.COM
Sistem Deposit dan Penarikan Dana Cepat,Jackpot Besar,CS ramah dan siap 24 jam melayani anda!!
Sistem Keamanan Terbaru & Langsung Bermain.

Nikmati promo bonus
#Bonus turn over 0.3% s/d 0.5%
#Bonus reffrensi 20% (syarat dan ketentuan berlaku)
-Minimal Deposit : Rp. 20.000
-Minimal Withdraw : Rp. 20.000

Support bank : BCA - MANDIRI - BRI - BNI- DANAMON
Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!!!
Silahkan hubungi kami di :
-Pin BBM : D62EA09D
-Line : sakaupoker
-WA : +855975514534
LINK DAFTAR : Agen Domino

MENYEDIKAN 8 PERMAINAN DALAM 1 AKUN / ID :
#BANDAR66 (new)
#POKER
#BANDARPOKER
#ADUQ
#BANDARQ
#SAKONG
#CAPSASUSUN
#DOMINO99

-SALAM HOKKY SAKAUPOKER-

SAKAUPOKER
Domino qq
Bandarq
Agen Bandarq
Casino Online
Judi Poker
Agen Judi QQ
Judi Online
Forum Judi Online
Tips Main QQ

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Ayo segera bergabung bersama kami di SEDAPPOKER
--------------------------------------------------------------------------
AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA
Rasakan sensasi bermain di website kami dengan minimal deposit Rp.20.000 Dan withdraw Rp 20.000
mainkan 8 games hanya dalam 1 user ID :
> ADUQ
> POKER
> BANDARPOKER
> BANDARQ
> CAPSASUSUN
> DOMINO99
> SAKONG
> BANDAR66
----------------------------------------------------------------------------
> No Robot.
> Bonus cashback 0,3% - 0,5 % (Dibagikan setiap hari senin dan kamis)
> Bonus refferensi 20%
> LiveChat 24 jam
> Proses depo wd tercepat
> No Robot.
> Proses Deposit dan Withdraw Tercepat.
> 24 jam pelayanan Costumer Service yang ramah.
> Support bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON

ayo bergabung bersama kita di jokiqq ,di jamin bisa buat kamu tambah hoki terus dengan bonus bonus yang ada di setiap deposit dan gamesnya ayo mari bergabung bersama kita di jokiqq.
hanya dengan minimal depo dan wd sebesar Rp. 20,000
anda sudah bisa memainkan 6 permainan uang asli terbesar di asia
- Poker
- Domino
- Ceme
- Ceme keliling
- Live poker
- Capsa susun
-BBM:D8B95C91
-WA :+85581736139
-SMS:+85581736139
-LINE:jokiqq
-LIVECHAT 24jam
PROMO...!!! menarik hanya untuk anda.
- dengan minimal deposit Rp 100.000 anda berhak mendapatkan
bonus sebesar Rp 10.000 yang akan langsung dibagikan ke id anda
(berlaku untuk setiap harinya, tidak berlaku kelipatan)
- Bonus deposit 2.5%
- Bonus Deposit 3%
- Bonus Rolingan Turnover 0.3% yang dibagi setiap hari senin
- Bonus Referal sebesar 20%
ayo segera bergabung bersama kita di jokiqq^_^
salam hoki selalu:)

:) SedapKartu :)

Sering kalah di website lain?Mari silakan Gabung di website kami :)

Tersedia Games 6 GAMES
??POKER
??DOMINOQQ
??CEME
??CAPSA SUSUN
??LIVE POKER
??CEME KELILING

KelebihanGAMES
Proses Deposit/Withdraw Hanya 3 Menit
Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
Layanan 24 Jam Oleh Staff Cantik dan Ramah
Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (1000% member vs member)
Cukup 1 User ID untuk 6 Games

Kelebihan Bergabung dengan Sedapkartu
???? 24 jam Customer Care
???? Transaksi Super Kilat
???? 100% Online games Alias NO ROBOT
???? Support Bank Lokala

Dapatkan Promo Terbaru Kami :
???? HOT PROMO SETIAP BULAN<<
????BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 30% s/d 50% ( MINIMAL DEPO 200.000;- SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
????BONUS DEPOSIT 20% NEW MEMBER( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
????BONUS DEPOSIT 3% ( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
????BONUS TURNOVER 0.5% (Senin)
????BONUS TURNOVER 0.5% (Kamis)
????BONUS REFERRENSI 20%

>>Website : www.sedapkartu.org

>>Pin BB : D8E625F0
>>LINE ID : CS_SEDAPKARTU
>>YM : CS_SEDAPKARTU
>>WA :+855969148339
HAVE A GOOD LUCK AND BEAUTIFUL DAY TO ALL MEMBER

Gabung sekarang juga di www.sedapkartu.org
buktikan sendiri!!!


😘😘😘"SELAMAT DATANG DI SINDIKATQQ.COM"😘😘😘

Hanya Dengan Minimal Deposit & withdraw 20 rb
Bisa Mendapatkan jutan Rupiah Hanya Di SINDIKATQQ.COM

------------------ ♥♠♣♦ -------------------

"Mainkan 6 Games yang tersedia dalam 1 Akun"
1.Poker Online,
2.Domino Online,
3.Ceme,
4.Capsa susun,
5.Ceme Keliling,
6.Live poker.

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

" Raih Berbagai Bonus Yang Menarik "

>>BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20%
>>BONUS DEPOSIT 3%
>>BONUS TURNOVER 0.5% (Senin-Kamis)
>>BONUS REFERRENSI 20%

LINK DAFTAR http://www.sindikatqq.com/register.php
LINK ALTERNATIF : www.sindikatqq.net

?????? " ? www.SindikatQQ.com " ? " ??????

INFO TERKINI :

Untuk Pecinta Judi Online Poker Kini Telah Hadir SINDIKATQQ yang sangat Dahsyat tentunya.

1. Deposit & Withdraw di proses secepatnya
2. CS kami melayani anda 24 jam dan ramah tamah
3. Player VS Player No Cyborg (Robot)

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran, silahkan Hub CS 24 jam online:
? Kunjungi Website Kami ?

>>BBM : D1DD4250
>>Wechat : Cs_sindikatqq
>>Line : Cs_sindikatqq
>>WA : +855 1655 7854

🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

Buruan Daftarkan Diri Anda Di SINDIKATQQ.COM ??
Menangkan Jackpot Jutan Rupiah Hanya Disini
Dan Lebih Banyak Bonus lain hanya DI SINDIKATQQ.COM


EmoticonEmoticon