Selasa, 13 Februari 2018

Jadi Pemuas Nafsu Satu Keluarga


Jadi Pemuas Nafsu Satu Keluarga

Tante Lendir - Pada bulan Febuary tersebut Saya pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tapi memang kata orang bahwa mencari pekerjaan itu tidak semudah yang kita duga. Pada suatu malam minggu Saya tersesat pulang dan tiba-tiba saja ada mobil sedan mewah menghampiriku. Terus dia berkata,

Hey.. kok.. melamun? katanya.
Saya sangat kaget sekali ternyata yang menyapa Saya itu adalah seorang wanita cantik dan Saya sempat terdiam beberapa detik.
Eee.. Ditanya kko masih diam sih? wanita itu bertanya lagi. Lalu Saya jawab,
Ii.. nii.. Tante Saya tersesat pulang nih?
Ooohh.. Mendingan kamu ikut Tante saja yah?
Kemana Tante? tanya Saya.
Gimana kalau ke rumah Tante aja yah? karena Saya dalam keadaan bingung sekali dan tanpa berpikir apa-apa Saya langsung mengiyakannya.

Singkat cerita Saya sudah berada di rumahnya, di perumahan yang super elit. Kemudian Saya diperkenalkan sama anak-anaknya yang memang pada cantik dan sexynya seperti Mamanya. Oh yah, setelah Saya dan mereka ngobrol panjang lebar ternyata Tante yang nolong Saya itu namanya adalah Tante Susan Lin yang dipanggil akrab Tante Susan, anak pertamanya Mbak Jenny, dia masih kuliah di Universitas terkenal di Jakarta, anak yang kedua namanya Sherly kelas 1 SMU dan yang ketiga namanya Poppy kelas 1 SMP, mereka berdua di sekolahkan di sekolah yang terkenal dan favorit di Jakarta.

Walaupun Saya baru pertama kenal, tapi Saya sama bidadari-bidadari yang pada cantik ini rasanya sudah seperti seseorang yang telah lama berpisah. Lalu kami berlima menonton acara TV yang pas pada waktu itu ada adegan panasnya, dan Saya curi pandang sama Tante Susan, rasanya Tante ini enggak tenang dan merasa gelisah sepertinya dia sudah terangsang akan adegan itu, ditambah ada Saya disampingnya, namun Tante rupanya malu sama anak-anaknya. Tiba-tiba Tante berkata,
Jenny, Sherly, Poppy cepat tidur sudah malam? yang memang pada waktu itu menunjukkan jam 10.30.

Memangnya kenapa Mami, filmnya kan belum selesai, kata Mbak Jenny.
Memang dia kelihatannya sudah matang betul dan apa yang akan dilakukan Maminya terhadap Saya? Lalu mereka bertiga masuk ke kamarnya masing tapi Sherly dan Poppy tidur satu kamar. Dan kejadian kurang lebih tiga bulan yang lalu terulang lagi dan sungguh diluar dugaan Saya.

Nah Yogi sekarang tinggal kita berdua, katanya.
Memangnya ada apa tuh Tante? kata Saya heran.
Yogi sayang, Tante enggak bisa berbuat bebas terhadap kamu karena Tante malu sama anak-anak, begitu timbalnya.

Yogi mendingan kita ke kamar Tante aja yah, please.. temanin Tante malam ini sayang, Tante sudah lama sekali enggak dijamah sama laki-laki, sambil memeluk Saya dan memohon,
Yah sayang? Mau kan? katanya lagi
Ii.. Yaa, mau.. Tante? jawabku gugup. Karena Tante sudah mau menolongku.

Tiba di kamar Tante rupanya enggak bisa nahan lagi nafsunya dia langsung mencium seluruh tubuhku, lalu kami berdua tanpa terasa sudah seperti sepasang kekasih yang sudah lama pisah. Hingga kami berdua sudah setengah bugil, Saya tinggal CD saja dan tante Susan tinggal BH dan CDnya. Tante sempat menari-nari di depanku untuk membangkitkan gairahku supaya semakin nafsu.


Wahh..!! Gile benar nih Tante, kok kayak masih umur 23 tahun saja yah? gumamku dalam hati. Itu tuh.. Kayak Mbak Jenny anaknya yang pertama. Sungguh indah tubuhnya, payudara yang besar, kencang dan sekel sekali, pinggulnya yang sexy dengan pantat yang runcing ke atas, enak kalau Belai dari belakang? Terus yang paling menggiurkan lagi vaginanya masih bagus dan bersih. Itu gerutuku dalam hati sambil melihat Tante menari-nari.

Tante langsung menindihku lalu mencium bibirku dengan ganasnya lalu Saya juga membalasnya, Tante menggesek-gesekkan vaginanya ke penisku yang mulai tegang, juga kedua payudaranya ke dada Saya. Ooohh.. terus.. Tante, gesek.. dan.. Goyang.. yang kerass.. aahh.. oohh.. desahku.
Yogi sayang itu penismu sudah bangun yah, rasanya ada yang menganjal di vaginaSaya cinta, kata Tante Susan.

Lalu kami berdua tanpa ba.. bi.. bu.. langsung menggunakan gaya 69, dengan jelas terlihat vagina Tante Susan yang merah merekah dan sudah sangat basah sekali, mungkin sudah terangsang banget karena tadi habis menggesek-gesekkan vaginanya ke penisku. Lalu Saya menjilat, mencium dan menghisapnya habis-habisan, kupermainan kritorisnya. Tante mengerang.

Ooohh.. Eennaakk.. Yogi.. sayang.. terus.. makan vagina Tante yahh..?
Begitu juga dengan Saya, penis rasanya sudah enggak tahan banget ingin masuk ke lobang vagina kenikmatannya.
Ooohh.. yahh.. eenaakk terus.. Tante.. yang cepet kocokkannya..?
Cclluup.. Ccluupp.. Suara penisku didalam mulutnya.
Yogi, vagina Tante sudah enggak tahan lagi sudah cepet lepasin, cepet masukin saja penis kamu cinta? Tante Susan meringis memohon.

CERITA DEWASA - Kemudian Saya mengambil posisi diatas dengan membuka pahanya lebar lalu Saya angkat ke atas dan Saya mulai memasukan penisku ke dalam vaginanya. Bblless.. Bleess.. Bblleess..
Awww.. Yeeahh.. Ssaakiitt.. De.. Waa?
Kenapa Tante?
Pelan-pelan sayang, vagina Saya kan sudah lama enggak Belai?
Ooohh..? jawabku.
Tahan sebentar yah cinta, biar vagina Tante terbiasa lagi dimasukin penis, katanya.
Selang beberapa menit,
Nah Yogi, sekarang kamu boleh masukin dan entot vagina Tante sampai puas yah?
Ssiipp.. Siap..!! Tante Susan?

Memang benar vagina Tante rupanya sudah lama enggak dimasukin penis lagi, terbukti Saya sampai 3 kali hentakan. Bleess.. Bless.. Bblleess.. Akhir Saya masukin semuanya penisku ke vaginanya. Tiga kali juga tente Susan menjerit.

Yogi genjot dan kocok vagina Saya sayang? lalu Saya mulai memasuk keluarkan penisku dari lambat sampai keras dan cepat sekali. Tante Susan mengerang dan mendesah.
Ooohh.. ahh.. enak.. sekalii.. penis kamu Yogi.., akhirnya vagina Tante ngerasain lagi penis.. terus.. Entot vagina Taann.. tee.. Yogi.. Sayaanngg..? ceracaunya.
Uuuhh.. Oohh.. Aaahh.. Yeess.. Ennaakk.. vagina Tante seret sekalii.. Kaya vaginanya perawan? timbalku.

Tiba-tiba, Yogi.. Saya mau keluar nih? penis kamu hebatt..?
Tunggu Tante sayang, Saya juga mau keluar nih..?
Akhirnya Tante Susan orgasme duluan. Crott.. Ccroott.. Crroott.. Banyak sekali cairan yang ada dalam vaginanya, rasanya penisku hangat sekali.
Tante Saya mau keluar nih..? kata Saya, Dimana nih keluarinnya..?
Didalam vagina Tante saja Yogi.. Please.. ingin air mani kamu yang hangat..?
Ccrett.. Ccroott.. Ccrroott..

Aaarrgghh.. Aarrgghh.. Oohh.. Mmhh.. Nikmat vagina Tantee..? erangku.
Lalu Saya dan tente tidur pulas, karena kecapaian akibat pertempuran yang sengit tadi. Sekitar jam 12 malam rasanya penisku ada yang mengulum dan mengocoknya. Ternyata Mbak Jenny,
Ada apa Mbak? Tanya Saya.
Wah gila dia, sambil mengocok penisku didalam mulutnya, tangan kirinya menusuk-nusuk vaginanya sendiri. Dia berkata,
Yogi Saya ingin dong Belai kaya mami tadi, yah.. please..

Dia mempertegas, Yogi tolong Mbak yah sayang, vagina Mbak juga sudah kangen enggak ngentot lagi, Mbak baru putus sama pacar habis enggak muasin vagina Mbak, sambil membimbing tangan kananku untuk mengelus-elus vaginanya.

Iyah deh Mbak, Saya akan berusaha dengan berbagai cara untuk dapat membuat vagina Mbak jadi ketagihan sama penis Saya, jawabku vulgar. Kita entotannya dilantai karpet aja yah? kata Mbak Jenny. Tapi masih di kamar tersebut, jangan mengganggu Mami yang habis kamu entotin vaginanya, entar Mami bangun lagi kalau ngentotnya diranjang, dia mempertegas.

Mbak Jenny langsung telanjang bulat. Kami pun bercumbu, saling menjilat, mencium, menghisap seperti biasa, dengan gairah yang sangat menggelora sekali. Dan sekarang Saya mulai memasukkan penisku ke lubang vaginanya, karena dia sudah gatel banget lihat tadi Saya ngentotin Maminya. Maka Saya langsung aja, masukkan penisku. Bleess.. Bless.. Bleess..

Aw.. Oohh.. Aahh.. Yyeess..? erangnya.
Sakit Mbak? tanya Saya.
Enggak cinta, terusin saja enak banget kok?
Saya langsung mengkocoknya, plak.. plakk.. plokk.. plookk..? suara paha kami berdua beradu..?
Vagina Mbak enaakk.. Sekali sih..? sambil Saya menggoyangkan pinggulku, terus dia juga mengimbangi goyanganku dengan arah yang berlawanan sehigga benar-benar tenggelam seluruh penisku ke dalam vagina surga kenikmatannya.

Oohh.. ennak.. Dee.. waa.. terus.. entot.. mee.. meekk.. Mmbaakk.. sayyaanngg..?
Akhirnya Sayapun ngentot lagi sama vaginanya Mbak Jenny, tapi Maminya enggak sedikitpun bangun mungkin capek main sama Saya, habis Saya bikin tubuhnya dan vaginanya melayang-layang. Lagi asyik-asyiknya ngentotin vaginanya Kak Jenny, tiba-tiba terdengar suara.

Iiihh.. Kakak lagi ngapain? mendengar suara tersebut, Saya terkejut. Rupanya Veronica dan Poppy sedang asyik dan santainya melihat Saya ngentot sama kakaknya. Saya langsung aja berhenti dan seketika itu juga Mbak Jenny berkata, Yogi kenapa, kok berhenti sayang, terus dong entot vagina Mbak, sampai enak dan nikmat sekalii..?

Ii.. ittuu.. ada..?
Ada apa? katanya lagi penasaran. Pas dia menggerakkan wajahnya kekanan, terlihatlah adik-adiknya yang sama-sama sudah bugil tanpa sehelai benang pun. Lalu Mbak Jenny bicara,
Eehh.. adik-adikku ini bandel sekali yah..!!

Setelah dia tahu bahwa Saya berhenti karena ada adik-adiknya yang sama sudah telanjang bulat. Heyy.. kenapa kalian ikut-ikutan telanjang? kata Mbak Jenny.
Kak Saya ingin ngerasain Belai yah? tanya Veronica sama kakaknya.
Iyah nih Kakak kok pelit sih.. Saya juga sama Kak Veronica ingin juga ngerasain penisnya Mas Yogi, timbal poppy.
Iyah kan Kak? tanya poppy pada Veronica.
Iyah nih.. Gimana sih..? timbal Veronica.
Please dong Kak? Rengek kedua anak tersebut? terus mungkin sudah terlanjur mereka berdua melihat kakaknya ngentot dan sudah pada bugil semuanya, maka Kak Jenny membolehkannya.

Iyah deh kamu berdua sudah telanjur bugil dan lihat kakak lagi Belai vaginanya sama penis Yogi?
Sini jangan ribut.. kata Kakaknya lagi, Tunggu kakak keluar, yah.. entar kamu juga bakal kebagian adikku manis Tanya kakaknya.

Yogi cepetan kocokannya yang lebih keras lagi.. Kasihan vagina kedua adikku ini sudah pada basah.. tuhh.. Akhirnya Saya dan Mbak Jenny pun mempercepat ngentotnya kayak dikejar-kejar hantu. Dan akhirnya orgasme secara bersamaan.
Aaarrgh.. Oohh.. Mmhh.. Aarrgghh.. Enak.. Sekalii.. cintaa? Saya sudah keluar Yogi..? erangan Mbak Jenny. Saya juga sama Mbakk.. Rasanya penisku hangat sekali

Setelah berhenti beberapa menit, lalu kedua anak abg ini mulai membangkitkan lagi gairahku, Veronica kakaknya lagi asyik mengocok penisku dalam mulut dan bibirnya yang sexy sedangkan Poppy mencium bibirku habis-habisan sampai kedua lidah kami saling bertautan dan Saya pun tak tinggal diam, Saya mulai meremas-remas toketnya yang sedang seger-segernya seperti buah yang baru matang.

CERITA SEKS - Akhirnya kembali lagi Saya ngentotin vagina adiknya yang masih perawan. Yang pertama kuentot vaginanya sherly yang kelas 1 SMU. Saya sangat kesulitan memasukan penisku karena vaginanya masih sempit dan perawan lagi.

Benar nih, vagina kamu mau Saya masukin? tanya Saya dengan penuh kelembutan, perhatian dan kasih sayang.
Mau sekali Kak..? jawabnya.
Saya dari tadi sudah kepengen banget, ingin ngerasain gimana sih kalau vagina Saya dimasukin penis Mas Yogi? Kelihatannya Kak Jenny enak dan nikmat banget, waktu Kakak lagi ngentotin dia? jawab polosnya.

Lalu Saya suruh dia diatas Saya dibawah dan akhirnya dia memasukan juga. Bles.. Bless.. Bbleess..
Aw.. Aahh.. Ohh.. Kak.. sudah.. Masuk belumm..? sambil dia mengedangah ke atas, bibir bawahnya digigit lalu kedua payudaranya dia remas-remas sendiri sambil dia menekan pantatnya kebawah.
Tekan lagi cinta masih kepalanya yang masuk?

Akhirnya dengan dibantu Saya memegang pantatnya kebawah, akhirnya masuklah semuanya.
Aahh.. oohh.. yeeahh.. masuk semuanya yah kak? katanya.
Iyah Veronica sayang, gimana enak kan? Tanya Saya sambil Saya mencoba menggenjotnya.
Enak.. sekali.. Kak Yogi..
Ini belum seberapa Selly. Ntar kamu akan lebih nikmat lagi? lalu Saya kocok vaginanya dan akhirnya dia orgasme duluan. Creett.. Creett.. Ccroott..
Aakk.. saayyaanngg.. aa.. kuu.. mau.. keluar nihh.. eranganya.

Sambil memelukku erat-erat dan pantatnya ditahan ke belakang karena dia ada diatas, lalu Saya pun sama menghentakkan pantatku ke depan, arah yang berlawanan supaya dia benar-benar menikmatinya, penisku tertekan lebih dalam lagi ke lubang vaginanya. Dia langsung lemes sementara Saya belum orgasme dan kulihat Poppy sedang dioral vaginanya sama kakaknya, Mbak Jenny.

Sudah dong kak..? kata Saya pada Mbak Jenny.
Kasihan tuhh.. vagina Poppy sudah ingin banget ngerasain di tusuk sama penisku ini? Kata Saya lagi
Iyah Kak Jenny, sudah dong kak? kata Poppy.

Saya sudah enggak tahan sekali dari tadi lihat Kak Veronica Belai sama penisnya Yogi, sepertinya nikmat dan enak sekali? katanya memohon agar Kak Jenny melepaskan oralnya di dalam vaginanya.
Akhirnya kami berempat mulai perang lagi, Saya mau masukin penisku ke vaginanya Poppy sambil nungging (doggy style) kemudian Poppy menjilat vaginanya Mbak Jenny dan Mbak Jenny menjilat vaginanya Veronica yang sudah seger lagi.

Wah.. seretnya bukan main nih vaginanya Poppy, dia masih kelas 1 SMP jadi lebih sempit dibanding kakak-kakaknya dan cengkramannya pun sangat kuat sekali.
Bleess.. Bless.. Bleess..
Awww.. Awww.. Ooohh.. Ooohh.. Poppy menjerit lagi setiap Saya mau memasukkan lagi penisku.
Sakit yah? Tanya Saya sambil Saya meremas-remas payudaranya.
Ii.. Iyah.. kak.., Tapi kok enak banget sih? terusin aja Kak Yogi.. Vagina poppy rasanya ada yang mengganjal dan rasanya hangat dan berdenyut-denyut, katanya.
Sambil merem melek karena Saya mulai menggenjot vaginanya.
Oohh.. terruuss.. aakk.. saayyaang.. p.. vaginanya Poppy yah.. ceracaunya.
Dan rasanya dia mulai juga menggoyangkan pinggulnya.

Tenang cinta.. Saya.. akan.. berusaha.. muasin vaginanya dik.. Poppy.. Yah..
Dan akhirnya Saya ngentot vagina keempatnya. Lalu Saya dengar dia berkata,
Saya mau keluar nih?
Sabar taahann.. duu.. Luu.. Yah..
Namun baru sekali ini vaginanya Belai dia tak bisa nahan dan..
Crott.. Croott..
Aarhhgg, eemmhh.. oohh.. yeeaass..nikmat banget aakh..? eranganya.
Makasih.. Yah kak..? sambil dia tersenyum.
Saya.. pipisnya kok.. enggak biasanya, tapi enak banget sih.
Saya mau keluar nih, dimana sayang? Tanya Saya.
Aakkh.. didalam vagina Saya aja yah.. Saya ingin ngerasain.. Gimana di siram air mani penis..
Ccrroott.. Crroott.. Crott..
Akhirnya Saya tembak ke dalam lobang vaginanya dan sebagian lagi kuberikan sama Kak Jenny dan Veronica.



EmoticonEmoticon