Minggu, 09 Juli 2017

Theesome Dengan Istri dan Mantanku


Theesome Dengan Istri dan Mantanku

Tante Lendir - Pada saat itu , saya tak sengaja bertemu dengan mantan saya ketika saya bekerja di kota . Namanya Maya , katakan demikian . Saya dan istri saya tinggal di hotel pada waktu itu ‘ S ‘ , kami berdua memiliki hampir 3 hari menginap untuk sedikit penyegaran di kota kali ini.

Beberapa waktu saya mendengar bahwa Maya tinggal sendirian , ini pertama kalinya dia memperkenalkan sosok suaminya kepada saya , dan ia mengatakan sekarang adalah biseksual ( mudah-mudahan tidak ada apa-apa yang saya dengar ) .


Hari keempat setelah makan malam usai , saya dan istri saya mulai terasa sebagai pasangan menikah yang normal lengan ciuman , mengisap satu sama lain , bahkan dengan pakaian setengah telanjang , tetapi tidak ada gairah kami berdua kelelahan (pikiran umpan balik setiap hari penuh dengan pekerjaan , sehingga adalah wajar bahwa setiap hari waktu liburan kami tetap berhubungan) .

Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki libido seks tinggi , jika istri saya kadang-kadang kuat melayani saya di tempat tidur . Saat penetrasi sedang seru, tiba-tiba ada yang mengetok  pintu kamar hotel saya , saya langsung pergi terlepas dari istri saya yang telah berjuang seperti orang gila .

Saya terkejut ketika saya membuka pintu , Yang anggun tubuh siluet berdiri di depan saya dengan celana jins ketat dan overlay kemeja putih ketat . Aku hampir marah ” Maya .. ” kataku setengah gugup . ” Ayo , ” kataku , tidak tahu bahwa aku setengah telanjang ( tetapi hanya mengenakan celana pendek saat ini ) .

Dia mengikuti saya ke dalam kamar hotel saya , istri saya juga kaget dan hanya ditutupi oleh cakupan Hotel .

” Ini adalah Maya , Mah kenalin , ” mereka berjabat tangan .
” Oh , Anda sibuk , maaf jika saya mengganggu ?
” Kata Maya kemudian. Kami juga agak canggung , tapi Maya kata santai ,
” Lanjutin menulis cueklah Anda menikah guys, mari kita lanjutin aja!
“Saya dan istri saya terkejut melihat dia, tapi sedikit canggung tanpa saya pikir dulu,

Saya mulai dengan penetrasi istri saya ( walaupun agak canggung ) . Kulumat bibir istriku , turun antara dua payudara yang indah saya sejauh ini ( dalam ukuran tetap 34B ) kujilat Aku menggigit puting istri saya , istri saya mendesah , ” .. aahh Aaahh .. ” kami juga sudah tak di hiraukan lagi sosok Maya .

Mulutku mulai jatuh ke dalam lubang untuk wanita kemaluan dengan tangan kanan dan kiri menggeliat payudara . Kujilati lubang vagina wanita , ia mulai mengaduk .
” Mas .. itilnya .. aahh .. buruk Mas .. terus .. ” Aku melihat sekilas Maya , ia juga melihat adegan seolah-olah kami berdua ingin datang dan menikmati .

” Saudaraku, kita akan mulai .. Aku tidak .. kuat .. sudah .. ya .. ” kemudian penisku yang telah dimulai pada awal vagina membuka istriku , ” Bleess .. sleepp .. ” ulangnya tiba-tiba Maya tiba tanpa sepengetahuan saya telah dibuka semua pakaiannya , ia pindah dari tempat duduknya dan mendekati istri saya , istri saya dilumat habis olehnya . Edan !

Saya pikir, tapi itu adalah pengalaman baru bagi kami berdua dan ada variasi . istri saya ternyata telah merespon dengan ciuman penuh gairah Maya , tangan Maya sedang sibuk bermain puting istri ‘ s saya. Hampir satu jam aku naik-turun di tubuh istriku , dan tubuh istri saya mulai mengejang ” Mas .. aku .. ke .. keluarrr.. aagghh .. ” Tubuh istri saya langsung berbaring lemas di ranjang empuk ,

Maya tahu aku belum mencapai puncak , aku menarik yang duduk di tepi tempat tidur , penis masih tegak dan basah dengan sperma istri saya . Maya mulai menjilati penisku dengan gairah , “Istri cairan Anak Mas ” katanya . Istri saya melihat hanya tersenyum sengaja , Maya selalu naik-turun mengulum penis saya yang besar , ” Bolehkah saya memilikinya .. ” Dia tahu apa yang saya inginkan , tanpa meminta istri saya Maya sudah mengambil kuda-kuda antara kakinya , memek Maya rupanya sudah basah dan istri saya telah melihat adegan saya.

Lalu ” Bleess .. ” penisku sudah masuk ke vagina Maya . Istri saya melihat bahwa semuanya itu diam , tapi kemudian ia berdiri dan mendorong saya jika saya berada dalam posisi berbaring di tempat tidur . Ini mulai naik ke posisi tubuhku dengan lubang vaginanya tepat di atas kepalaku . ” Lick Mas .. ” pintanya manja . Aku mulai menjilati lubang vagina istri saya dan klitoris yang indah , posisi istri saya tidak lagi bisa menikmati Maya , mereka berciuman dan posisi Maya naik dan turun di penisku .
Istri saya antusias kedua puting hancur indah , setengah jam setelah tubuh Maya meringis , Maya ” Mas .. aku .. ingin .. untuk .. aahh .. ” cairan panas melanda penisku , maka saya ingin mencapai puncak dan tidak bisa menanggung lebih sperma tumpah di dalam lubang vagina Maya . Maya kemudian menyelinap keluar dari tempat tidur , ia berjalan ke tas yang dibawanya , dan kemudian mengambil benda panjang coklat dengan tali melingkar , adalah bahwa dinakan ” dildo ” saya dan istri saya hanya tahu itu adalah waktu .

Maya mulai mengenakan dildonya , persis seperti laki-laki, ia pergi ke istri saya , yang berbaring di sampingku . Maya mulai beraksi , dia bergairah mencium istri saya , istri saya hancur puting , sampai dia kepuasan vagina dijilatinya memainkan klitorisnya dengan ujung lidahnya , istri saya tidak bisa mendesah mendesah kenikmatan . ” Mungkin .. terus .. ” Maya , kemudian hapus vagina istri saya yang telah menjilat dan digigit , dia naik ke atas istri saya , kemudian tangannya membimbing dildo yang dia pakai di atas vagina membuka istri saya dengan ayam dildo pergi , ” Aauugghh .. ” teriak istriku . “Delicious Mas .. lebih baik dari Anda .. ” katanya , aku hanya tikus .

Maya tampak senang sekali dalam permainan , seolah-olah itu adalah seorang pria yang melakukan hubungan dengan seorang wanita , istri saya menyukainya . Aku tidak tahan melihat adegan itu, tanpa meminta izin posisi pertama kembali ke Maya aku melihat vagina merah yang indah milik Maya terpampang di depan saya . Genjot dengan penisku masuk ke lubang , ” Bleess .. ” Mata Maya ditutup – ditutup dihargai .

Setelah beberapa saat tubuh istri saya menegang dan tampak , ” Ahh .. May .. mahal .. ” Dia lembut untuk kedua kalinya . Maya tiba-tiba melambat , jadi aku diam , ia bangkit dari posisi di kepala istri saya , dia mendorong saya di tempat tidur , ia melepas dan masuk ke tubuh saya dildonya ia mulai lagi ke posisi awal sebelum , wow lezat. Istri saya mendapat keluar dari tempat tidur , itu adalah cara dildo Maya dipakai sebelumnya , dan kemudian kembali ke Maya , istri saya melihat pantat putih yang indah Maya lembut dan halus .

Dia lembut membelai , dia mendorong tubuh sehingga Maya jatuh , dengan posisi yang kami berciuman penuh gairah . Istri saya kemudian mengambil posisi ia perlahan-lahan dimasukkan ke dalam rektum dildonya Maya (Rupanya, dia ingin anal seks dengan Maya ) , dengan gerakan lembut yang masuk ke dildo anal Maya , Maya berteriak , ” Aagghh kit nya …. ” istri saya adalah berhenti , dan kemudian dengan gerakan maju – mundur dari dildo akhirnya masuk mulus ke dalam anus Maya perlahan-lahan . Maya mata tertutup – ditutup , ” Mas .. me .. me .. sudah .. nggakk .. untuk .. yang .. panas kembali cairan mengatasi penisku .



Istri saya takut untuk berhenti bermain dildonya sakit Maya . Maya ‘ s tubuh berbaring di tempat tidur di samping saya, istri saya masih berkecamuk nafsu langsung menyerang posisinya sebagai Maya mulai bergerak ke atas dan ke bawah dan tangan saya tidak melewatkan twist kedua putingnya.

Setelah hampir satu jam dari perjuangan kami, kami akhirnya klimaks keduanya mengeluarkan cairan dalam lubang . Istri saya kemudian dicampur , dia ingin mengisap penisku yang masih berdiri dan kami berdua direndam dengan cairan , Maya jangan lewatkan monitoring ngulum mengisap penisku . Apa yang menyenangkan malam ini , pikirku.

Akhirnya kami bertiga tertidur karena kelelahan dengan senyum penuh arti game ini saya berharap kami dapat terus penyakit yang mendasari tidak hanya menyenangkan di antara kami bertiga.


EmoticonEmoticon