Rabu, 05 Juli 2017

Malam Terindah Bersama Ibu Kandungku


Malam Terindah Bersama Ibu Kandungku

Tante Lendir - Namaku Anton, unur 17 thn. aku seorang pelajar sma di Kota Surabaya. Aku anak semata wayg di keluargaku, kadang merasa sepi karena tdk mempunyai saudara. Bapakku kerja di salah satu rumah sakit di Surabaya, dan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Aku ingin menceritakan pengalamanku dgn Mama, usia Ibuku 37 thn, dia adalah ibu terbaik di dunia ini. Di usia ibuku yg 37 thn dia masih terlihat cantik.

Awalanya aku nggak ada pikiran melakukan hal gila kepada ibu kandungku, semua bermula ketika aku nggak sengaja melihat ibuku sedang mandi, waktu itu pulang lebih cepat dari hari-hari biasanya karena guruku di sekolah ada rapat.

Mungkin karna ibuku mengira bahwa di rumah gak ada siapa-siapa jadi dia gak menutup pintu kamar mandi dgn rapat. ketika melihat pintu kamar mandi yg sedikit kebuka jadi muncul pikiran utk mengintip ibuku yg sedang mandi. tubuh ibuku yg putih mulus dan buah dada yg besar serta bokong yg montok membuat penisku menjadi tegang. karna terlalu fokus pada tubuh ibu, tanpa sengaja aku mendorong pintu kamar yg gak tertutup rapat itu sehingga aku tersungkur masuk kedalam kamar mandi tempat ibu mandi, ibu yg lagi asik mandi pun terkejut.

“Anton, kamu ngapain??” tanya ibu dgn ekspresi bingung.
“enggak Ma, ini tadi ada tikus trus mau Anton usir” karna bingung jadi aku asal menjawab.

Kemudian aku pun langsung lari ke kamar. di dalam kamar aku masih terus memikirkan tubuh ibuku yg seksi itu, aku pun coli dgn membayangkan tubuh telanjang ibu yg kulihat tadi.. beberapa jam kemudia ibu memanggilku.

“Anton… cepet turun makan dulu” teriak ibuku dari bawah..

Aku pun langsung turun utk makan siang, karna tenagaku habis utk coli aku jadi sangat lapar. aku pun makan bersama ibu. ketika lagi asik menyantap makan siangku ibu melontarkan pertanyaan yg mengagetkanku.

“Anton tadi km ngapain d kamar mandi pas Mama lagi mandi ? km ngintip Mama ya?” tanya ibu padaku.

Mendengar pertanyaan ibu aku pun jadi kaget dan tersedak.

“uhuk,, nggak kog Ma, tadi itu ada tikus masuk rumah gede banget terus mau Anton usir,eh Anton malah kepleset jadi masuk deh ke kamar mandi.” kataku berusaha mencari alasan.
“Kamu tuh pinter cari alasan, sebenarnya tadi km ngintip Mama mandi kan? Hayo ngaku” tanya ibuku dengan nada yg lebih keras.
“iya Anton tadi ngintip Mama lagi mandi” jawabku dgn perasaan takut.
“km nakal ya.. berani ngintip Mama mandi”
“abisnya Mama sih pintu kamar mandi gak di tutup rapat, kan jadi kelihatan Mama lagi mandi” jawabku.
“ya kan tadi Mama kira gak ada orang di rumah, lagian kamu gak seperti biasanya pulang cepet”. Kata ibuku.
“iya ini tadi guru-guru di sekolah ada rapat, jadi pulangnya cepet”
“lain kali jngan ngintip Mama lagi ya” jelas ibuku
“iya Ma, oya Ma tadi itu tubuh Mama seksi bnget” sindirku kepada ibuku.
“heh.. km ngomong apa, masih kecil udah ngomong seksi-seksi.” Balas ibuku.
“yeee Mama, aku udah 17 tahun kali Ma, udah gede” jawabku dgn cemberut.
“oohh anak Mama ternyata sekarang udah besar ya…… uadah tau yg seksi-seksi”
“hehehehe…. iya dong Ma’’

Setelah selesai makan akupun keluar karna sdh ada janji dgn temanku utk menemaninya membeli kaset DVD dan aku jg membeli satu.

Setiap malam aku selalu menyempatkan diri utk belajar ya walaupun terkadang cuma membolak balik buku aja hehehehe. Kemudian aku teringat dgn kaset DVD yg baru aku beli tadi siang. Aku mengambil bungkusan yg sejak tadi siang aku letak kan di atas meja. Aku membeli film horor, judulnya “pocong pocong srigala”.

Aku pun berfikir utk menonton bersama ibuku, “kayaknya asik nih nonton sama mama” pikirku dalam hati, kemudian aku pun pergi kekamar ibuku utk mengajaknya nonton film horor bersamaku. Sampainya di depan pintu kamar ibuku aku mendengar suara ibuku yg sedang mendesah keenakan seperti yg sering aku lihat di film-film bokep, kemudian aku mengetuk pintu kamar ibuku.

“Ma, Mama…. aku boleh masuk?” tanyaku dari luar kamar ibuku.
“sebentar Anton, Mama lagi ganti baju” jawab ibuku.

Setelah beberapa saat ibuku pun menyuruhku masuk kedalam kamarnya.

“ada apa?” tanya ibuku.
“ini, Anton baru beli film horor Ma, mau gak nonton bareng sama Anton?” jawabku
‘’iya boleh, sini nonton bareng sama Mama” jawab ibuku

Kemudian aku memasukan kaset ke DVD player yg ada di kamar ibuku, setelah memasukkan kaset tersebut kemudian aku pun naik ke tempat tidur ibuku, aku duduk di samping ibu. Kami berdua asik menonton film yg sangat-sangat tdk menegangkan itu sampai tiba-tiba ada adegan yg mengejutkanku, spontan aku pun langsung memeluk ibuku dan ibuku hanya tertawa melihat aksiku itu.

“iiihh… Mama kog ketawa sih.” Kataku dgn agak kesal
“kamu lucuh sih, udah besar kok masih takut. Hehehe” jawab ibuku sambil tertawa kecil.
“Mama kan tau sendiri aku paling takut sama pocong” kataku
“ya udah, sini duduk di depan Mama, biar Mama peluk biar kamu gak takut lagi” kata mamku sambil menarik tanganku utk duduk di depanya.
“apaan sih Ma, kayak anak kecil aja” jawabku dgn sedikit kesal.
“udah gak apa-apa, kan kamu emang masih kecil. Hehehe”

Aku pun menuruti perkataan ibuku dan duduk di depannya. Dia memelukku dari belakang, pelukannya benar-benar terasa hanngat, sdh lama aku gak merasakan di peluk ibuku seperti ini. Harum tubuh ibuku, susunya yg besar seperti mengganjal d punggungku membuatku jadi memikirkan hal yg aneh-aneh di tambah ibuku hanya memakai piyama dan terlihat paha nya yg putih mulus karena tdk tertutupi piyama yg ibuku pakai.

Aku jadi tdk konsen menonton filmnya, pikiranku semuanya benar-benar telah tertuju pada sosok perempuan yg sedang memelukku, tanpa sadar tanganku mulai bergerak mengelus-elus paha ibu yg putih dan mulus itu, ibuku pun kaget, mungkin dia merasa geli kemudian menyingkirkan tanganku dari pahanya, tp tanganku tetap kembali mengelus paha ibuku.

“Anton.. kamu ngapain sih, geli tau..” kata ibuku
“paha Mama halus, jadi enak kalau di elus-elus” jawabku

Ibu kemudian menyingkirkan tanganku dari pahanya lagi, tpi setiap tanganku di singkirkan dari pahanya tanganku pun kembali lagi sampai akhirnya ibu membiarkan tanganku mengelus-elus pahanya yg mulus itu. Di tambah lagi ada adgn panas di film horor tersebut yg membuat pikiranku membayangkan hal-hal yg bukan-bukan. Ketika tanganku sedang asik mengelus-elus paha ibuku dan mataku fokus ke layar tv tiba tiba tangan ibuku menutupi mataku.

“anak kecil gak boleh ngelihat yg kayak gini” kata ibuku sambil menutup mataku.
“apaan sih Ma, aku kan udah besar Ma.” Jwabku sambil berusaha menyingkirkan tangan ibuku.
“kamu udah pernah ya nonton adegan kayak gitu?” tanya ibuku.
“udah dong Ma”jwabku.
“hahahahahahaha”
‘’kog Mama malah ketawa sih?” tanyaku
“gak apa-apa. Itu berarti anak Mama udah besar, udah tau yg kayak begituan” jawab ibuku sambil menunjuk adegan di film horor yg kami tonton.
“tp jangan sering-sering ya nonton film kayak gitu” lanjut ibuku.
“iya Ma. Kataku

Kami pun melanjutkan menonton film horor itu, susu ibuku yg besar yg menempel di punggungku membuat penisku semakin tegang dan ingin rasanya memegang susu ibu yg indah itu.

“Ma, susu Mama kog besar banget sih.” Kataku sedikit usil
“hahaha, kamu nih Anton bisa aja, kebanyakan nonton film begituan sih jadi pikiran km jorok” celetus ibuku sambil tertawa kecil.
“tp susu mama beneran besar, tersa banget di punggung Anton’’
“Anton mau pegang susu Mama?” tanya mamaku

Aku kaget mendengar apa yg barusan di katakan ibu kepadaku.

“beneran Ma boleh pegang?” tanyaku utk memastikan.
‘’iya boleh, kan dulu waktu kamu masih kecil sering kamu pegang”kata ibuku
“ya itu kan waktu aku masih kecil” kataku, walaupun aku sebernya gk ingat kalau pernah megang susunya ibuku waktu masih kecil, mungkin ketika aku masih bayi.
“mau pegang apa egak?” kata ibuku lagi
“i iya Ma, mau”

Aku pun menggerakan tanganku agar bisa sampai ke gunung kembar yg sangat indah itu, ketika tanganku menyentuh susu ibuku jantungku jadri berdetak kencang, susu ibuku benar-benar lembut dan kenyal enak banget rasanya ketika di pegang dan membuat penisku semakin tegang..

“Ma, eeeemmmm boleh gak aku lihat susu Mama’’pintaku

Ibuku tdk menjawab dia langsung membuka piyamanya dan membuat susu ibuku yg indah itu terlihat dgn jelas, aku pun meremas-remasnya, ibuku jg terlihat menikmatinya, aku gak nygka bakalan bisa merasakan hal yg seperti ini.
‘’Anton..”panggil ibuku

“iya Ma” jawabku sambil trus meremas-remas susu ibuku.
“kamu boleh kog nyusu sama Mama lagi kalau kamu mau” katamamu.

Aku kembali terkejut mendengar perkataan ibuku, bisa merasakan memegang susunya aja aku sdh seneng banget dan sekarang aku boleh menyusu padanya.

“beneran Ma?” tanyaku lagi
“iya sayang” kata ibukut

Tanpa pikir panjang lagi aku langsung menyusu pada ibuku, aku mengemut-emut punting susnya yg berwarna sedit merah jambu itu, aku menjilat-jilatinya. Ibuku sangat menikmati aksiku itu

“oohh… Anton… trus sayang. Trus…”
“iya Ma. Iya, susu Mama enak bnget” kataku smbil trus menjilati punting susu ibuku

Tanganku yg satunya pun sepertinya tdk sepertinya jg tdk mau diam saja, aku mengarahkan tanganku yg kiri utk sampai ke tengah-tengah selangkangan ibuku, sampai akhirnya aku menyentuh sesuatu yg lembab dan lengket, mungkin itu cairan yg keluar dari dalam Meqi ibuku.

“Anton!! “ triak ibuku
“iya Ma, maaf Ma” aku kaget sambil menyingkirkan tanganku dari Meqi ibuku.
“gak apa-apa sayang, trusin aja kalau kamu mau, gak apa-apa”
“iya Ma” aku pun meruskan aksiku memegangi Meqi ibuku
‘’ooohhh. Sssss aahhhh enak sayang. Masukin jari kamu sayang kedalam Meqi Mama”

Aku menuruti permintaan Mama dan memasukan jariku kedalam Meqinya, sambil terus menjilati punting susu ibuku.

“Ma, boleh gak Anton cium bibir Mama” tanyaku
“boleh sayang.”kata ibu

Aku langsung mencium bibir ibuku, rasnya sungguh nikmat hangat dan lembut, lidah kami pun beradu dan air liurku dan ibuku bercampur menjadi satu, ibuku benar-benar kisser yg handal, dia menguasai permainan ciuman ini, aku pun tdk ingin kalah dan membalas keganansan ciuman ibuku dgn penuh semangat dan nafsu. Mungkin ciuman itu berlangsung sekitar 3 menit dan kemudian ibuku berhenti menciumku dan dia langsung memelukku. Pelukan ibu benar-benar tersa sangat hangat. Ibu mendekatkan bibirnya keteingaku dan berbisik kepadaku.

“sayang, kamu mau gak puasin Mama malam ini, mama udah gak tahan ingin di puasin malam ini, Mama ingin ngentot sama kamu sayang” kata ibuku

Mendengar bisikan ibu membuat ku semakin bernafsu dan penisku semakin tegang dan mengeras.

“iya Ma, Anton mau muasin Mama malam ini, Anton akan berikan yg terbaik utk amamh dan Mama pasti akan puas.” Jawabku.

Sesaat kemudian ibuku melepaskan pelukanya, kemudian dia membuka piyamanya. Tubuh ibu yg putih mulus dan sexi yg aku lihat tadi siang ketika ibu lagi mandi kini berada di depanku dan telihat dgn jelas betapa indahnya wanita di depan hadapanku ini. Dua buah susu yg menggantung dan Meqi tembem yg di tumbuhi bulu halus membuat nafsuku semakin menjadi-jadi. Tanpa di komandoi ibuku aku langsung menciumi Meqi ibuku, menjilati klitoris ibuku. Rasanya sangat nikmat, terasa asin dan gurih hehe.

“oohhhh. Aaahhhh enak sayang. Trusin sayang .. ooohhhhh” kata ibu sambil mendesah menikmati permainan mulutku.
“sayang kamu kog pinter banget sih, kamu udah pernah ML ya. Ohhh sssssttt ahhhh” tanya ibuku sambil mendesah dan menjambak rambutku.
“hehehe. Iya Ma” jawabku sambil nyengir.
“enak bnget sayang. Trusin sayang, masukin jari kamu sayang di kocok yg kenceng sayang” kata ibu

Aku pun menuruti perintah ibuku, ibu terlihat sangat menikmati tubuhnya bergerak-gerak karna gerakan tanganku di dalam Meqinya. Beberapa saat kemudian aku menghentikan aksiku karna aku gak mau ibu orgasme duluan sebelum aku memasukkan penisku kedalam Meqinya yg tembem itu.

“Ma, emutin penisnya Anton dong” pintaku
“iya sayang, sini Mama emutin” jawab ibuku

Kemudian aku membuka baju dan celanaku, penisku yg selama itu terkurung di balik celanaku akhirnya bisa keluar dan bebas. Aku berdiri d depan ibuku.

“penis kamu besar banget Anton, penis papah aja kalah, hehe” kata ibuku
“iya Ma, dgn penis ini Anton akan puasin Mama” balasku

Kemudian ibu langsung menjilati ujung penisku dan memasukkannya kedalam mulutku, aku baru kali ini merasakan penisku di emut oleh perempuan, ya walupun sering ML sama pacarku tp dia gak mau ngemuti penisku, rasanya sungguh nikmat,

“ahh. Enak Ma, sambil d kocok Ma penisku” kataku
“iya sayang” balas ibuku

Ibuku pun melakukan apa yg aku perintahkan. Ibu sangat pintar dalam hal menyepong penis, mungkin karna sering melakukanya dgn papah. Sekitar 4 menit ibuku mengemuti penisku yg lumayan besar ini ya walaupun gk sebesar penis orang barat. Hehe
‘’sayang masukin dong penis kamu ke Meqi Mama, Mama udah gak tahan sayang” pinta ibuku.
“iya Ma, Anton masukin”jawabku

Aku pun mundur sedikit kebelakan, posisi ibuku tidur terlentang sambil kedua kaki di buka (mengkangkang, gak tau d tempat kalian bahasanya apa). Aku mulai memainkan penisku, aku tepuk-tepukkan penisku keMeqi Mama, aku gesek gesekan penisku ke klitorinya, Mama semakin bernafsu, nafasnya semngakin terengah-engah.

“sayang cepetan di masukin, jngan buat Mama menunggu lama sayang” kata ibuku

Aku pun memasukkan penisku ke Meqi ibuku, walaupun ibu berumur 38 tahun tp Meqinya masih sempit, mungkin karna ibu sering melakukan perawatan terhadap Meqi nya, setelah berusaha sedikit keras akhirnya penisku pun bisa masuk kedalam Meqi , ibuku, rasa hangat yg menyelimuti kontoku, rasa basah becek yg aku rasakan ketika penisku masuk kedalam Meqi ibu membuatku semakin bernafsu, sambil menggenjot ibuku, akupun meremas-remas kedua buah susu ibu yg sangat besar itu,

“ahhhh.. ssssss ohhhhhh enak bnget sayang, trus genjot yg kenceng sayang, yg kenceng ahhhh. “ desahan yg sangat erotis membuatku semakin bersemangat.

PLOK PLOK PLOK PLOK. Begitulah kira kira suara ketika penisku beradu dgn Meqi ibu.

“Ma enak gak Ma, nikmat gak Ma, mama puas gak?”tanya ku sambil terus menggenjot Meqi ibu.
“aaaahhh,, iya sayang, enak banget, nikmat banget, puasin Mama trus sayang. Ahhhh oohhh ssssstt aahhh..” kata ibuku sambil tak henti-hentinya mendesah.
“iya Ma, malam ini akan menjadi malam terindah utk Mama, Anton akan puasin Mama sampai maksimal” kataku

Setelah beberapa menit aku menggenjot dan mulai kluar kringan d tubuhku dan tubuh ibuku, aku pun berhenti dan meminta ibu utk bertukan posisi. Kali ini aku minta posis WOT.

“Ma capek nih, tukar posisi dong, Mama diatas ya, gantian Mama yg genjot”kataku
“iya sayang.”kata ibu

Kemudian ibu bangun dari tidur terlentangnya dan aku yg gantian tidur terlentang. Ibu mulai menaikiku dan memasukkan penisku kedalah Meqinya.

“aahhhh.. sayaaaanggg…” desah ibuku sambil nenggenjot.
“enak Ma, terusin Ma. Enak” kataku
Mama sangat bersemangat, dia menggenjot penisku dgn penuh nafsu.
“enak sekali sayang, aaahhhhh ohhhhhhhh. Kamu bner-bener pinter muasin Mama sayang”kata ibu sambil trus menggenjot dan mendesah.
“iya dong Ma, kan Anton udah janji akan muasin Mama malam ini”

Sdh sekitar 16 menit kami ML dan kamu belum jg mencapai puncak, ternyata ibuku jg tahan berlama-lama. Mungkin dia tdk ingin mengakhiri kesenangan dan kenikmatan ini dgn cepat begitupun aku, aku berusah utk tetap tahan dan tdk keluar duluan, karna aku masih ingin trus menikmati Meqi ibu yg tembeh nan indah itu, sambil ibu menggenjot akupun sambil meremas-remas susunya. Karna ibu terlihat sdh capek kamipun berganti posisi seperti semula, ibu d bawah dan aku yg menggenjot. Kali ini penisku bisa masuk dgn mudah ke dalam Meqi ibu karna Meqi ibu suadah sangat basah dan ada sedikit ledir yg keluar dari dalam Meqi ibu

“sayang, genjot yg cepet sayang.aaaaaaahhhh.. trus sayang, bentar lagi Mama mau kluar” kata Mama sambil mendesah tanda bahwa dia sangat menikmati permainan ini
“iya Ma, Anton jg udah mau keluar.” Kataku
Akhirnya setelah 20 menit kami melakukan permainan ini, buku pun orgasme
“Mama keluar duluan sayang. Ahhhhhhhh ooohhhhh sssssssttttt” desahan ibu terdengar lebih keras tanda dia sdh keluar, tangannya mencengkram bantak yg ada di sampingnya denga kuat dan tubuh ibu menggeliat.

Semprotan cairan dalam Meqi Mama menerpa penisku, begitu hangat dan nikamt membuatku jg sampai ke puncak permainan

“Ma Anton mau keluar jg nih, Anton keluarin di dalam Meqi Mama ya” kataku
“iya sayang keluarin, keluarin di dalam Meqi Mama yg banyak sayang” kata ibu
“Ma aku kluar, aku kluar, ahhhhhhh”

Akhrinya spermaku menyembur keluar masuk kedalam Meqi Mama dan menembus rahimnya, rasanya nikmat sekali ketika menyemburkan sperma kedalam Meqi. ibu pun menggeliat ketika semburan spermaku menusuk di dalam Meqinya. Aku pun menarik keluar penisku dan ketika aku menarik keluar penisku mengalir sedikit lelehan spermaku yg aku keluarkan di dalam Meqi ibuku. Ibu terkapar lemas dgn nafas berat dan terengah-engah. Aku jg terkapar di samping tubuh ibu, aku mencium bibir ibu dgn lembut dan dia jg membalas ciumanku dgn lembut jg

“makasih ya sayang, Mama bener-bener puas malam ini” kata ibuku
“iya Ma, Anton jg puas banget” jawabku.

Beberapa saat kemudian aku memakai bajuku dan ibu jg memakai piyamanya kembali, tanpa sadar ternyata film horor yg kami tonton sdh berakhir, laku aku keluar dari kamar ibu sambil membawa kaset film horor yg kami tonton setengahnya tadi. Sebelum sempat aku keluar kamar, ibu memanggilku.

“Anton..” panggil ibuku
“iya Ma” jawabku sambil menoleh ke arah ibu
“kejadian malam ini jangan bilang papah ya sayang.” Kata ibuku
“iya Ma, Anton janji akan jaga rahasia” kata ku
“makasih sayang, Mama puas sekali, mmuuaaacchh.” Kata mamaku sambil memberikan kiss bye

Aku hanya tersenyum dan beranjak meninggalkan kamar ibu. Sampainya di kamarku aku terdiam sejenak dan berfikir

“kenapa ibu tadi bisa ML sama aku ya” pikirku dalam hati, ah sdh lah mungkin ibu merasa kesepian karna papah slalu pulang larut malam yg penting malam ini Aku puas dan menjadi malam terbaikku….


EmoticonEmoticon