Jumat, 30 November 2018

Diperkosa Kakak Kandungku


Diperkosa Kakak Kandungku

Tante LendirSaya akan menceritakan cerita seks saya 8 tahun yang lalu, kini saya telah berumur 22 tahun. Cerita ini mengenai kenapa saya kehilangan perawan saya suatu hari. Semenjak itu, aku menjadi kesal dengan seluruh laki-laki namun bukan berarti saya menjadi lesbi. aku bukan lesbi akan namun aku pun tidak inginkan mengenal laki-laki. Tidak tahu lagi apa itu namanya.

Aku ialah cewek yang cukup cantik sebab saya mempunyai hidung yang mancung secara mata yang kecil dan lentik. Payudara aku lumayan besar besar, dan saya bernama putri berumur 14 tahun ketika itu. Saya bukan memiliki pacar sebab aku hendak belajar giat agar saya dapat bersekolah di new town, United States sesudah aku lulus SMA nanti. Saya mempunyai kakak laki-laki yang usianya 2 tahun di atas aku.

Namanya ialah Riko Susanto (Nama belakangnya bukan nama family saya sebab sebutan belakangnya merupakan karangan aku saja). Dia satu sekolah beserta aku sampai-sampai tiap hari Riko tidak jarang kali menemani saya pada sekolah. aku tidak pernah beranggapan kenapa dia sampai mengerjakan perbuatan maksiat itu terhadap aku lagipula aku ialah adik perempuannya satu-satunya. Saat tersebut kami berdua sedang liburan panjang sesudah dua minggu menjalankan ujian eskalasi kelas.

Aku masih ingat sekali bahwa terakhir kejadian tersebut adalah hari senin. Pada itu saya sedang nonton VCD kartun Mickey Mouse. Ketika saya lumayan menyaksikan film tersebut, tiba-tiba aku kebelet pipis sampai-sampai aku meninggalkan TV dan cepat-cepat pergi ke kamar mandi karena saya tidak mau ngompol di sofa dimana aku sedang tiduran. Jika sampai terjadi, saya bisa dimarahi mama nantinya.

CERITA DEWASA - Saya lari ke kamar mandi & langsung pipis. Itulah kekeliruan saya yang fatal sebab aku lupa mengunci pintu. Sewaktu aku sedang kencing, Kakak saya Riko datang tergopoh-gopoh. Saya yakin sekali Riko pasti baru memakai putaw atau jenis drugs yang lain karena aku sering menyaksikan dia teler kalau sudah pakai obat terlarang itu.

Riko menyaksikan aku yang sedang buang air kecil dan saya tidak mempedulikan dia saat masuk di kamar mencuci tangan. Oleh karena itu aku tidak ada perasaan curiga pada dia. Tatkala dia tiba-tiba mengunci pintu kamar mandi serta mendadak dia menyerang tubuh aku yang sedang pipis.

Aku kaget dan berkeinginan berteriak namun dengan cepat Riko menutup mulut saya dan menakut-nakuti mau membunuh saya bahwa aku memekik-mekik. Saya pun menangis dan tak mengerti mengapa kakak aku tega melakukan perbuatan bejad kepada saya.

Saya hanya menangis dan pasrah saja saat Riko membuka pakaian dan celana dalam yang saya kenakan. Setelah aku tidak mengenakan busana apa-apa lagi, Riko menciumi puting susu aku dengan ganasnya sedangkan jari-jarinya memainkan klitoris saya. Aku masih menangis karena aku masih tidak menyangka akan terjadi peristiwa ini kepada saya. Aku mulai merasakan permainan.

CERITA SEKSKarena nikmat, saya kadang-kadang mendesah di tengah tangisan saya, malahan aku sempat menikmati pipis beberapa kali saat Riko mulai menjilati liang kemaluan aku & memainkan lidahnya di pada lubang tempik saya. Saya yakin dia menelan semua cairan kewanitaan aku. Perasaan saya saat tersebut bukan karuan sebab aku mulai menyukai permainannya serta sekaligus benci secara sikapnya yang sudah memperkosa saya.


Riko terus menjilati puki saya dan saya sudah orgasme 2 kali dan merasakan hendak pipis akan namun saya tidak mengerti mengapa saya terus ingin pipis saat dia menjilati kemaluan aku, Saya merasakan kesenangan yang maha dasyat. Tiba-tiba aku menyaksikan Riko mulai melepakan pakaiannya & mulai mempersiapkan batang kemaluannya yang telah mengacung sempurna.

Riko langsung menciumi saya dan aku cuma bisa berkata, “Jangan.. jangan.. ”, namun Riko diam dan kembali memasukkan batang kemaluannya ke dalam liang vagina aku. Saya tau saya masih perawan makanya saya meronta-ronta saat dia inginkan memasukkan batang kemaluannya. Saya menampar pipinya namun dia justru membalas tamparan saya. Saya pun jadi takut masa-masa itu.

Akhirnya saya hanya diam saja seraya menangis sekitar Riko mulai menunjukkan baur kenikmatannya di dalam liang kemaluan aku. Ketika kontol kemaluan Riko mulai masuk kedalam kemaluan aku, saya merasakan sakit yang luar biasa. Akan tetapi saya saya tak bisa melakukan apa-apa karena saya ketakutan. Lagi pula saya memahami dia dalam pengaruh obat, jadinya dia tidak menyadari bahwa dia sedang menyetubuhi adiknya sendiri.

CERITA HOTKetika Riko mulai memainkan batangannya di lubang kemaluan saya. Saya menikmati dan merasakan ada cairan darah perawan yang mengalir dari liang kemaluan saya yang telah dirobek oleh kakak saya. Saya tiba-tiba menjadi tidak memahami hal itu, karena saya juga mulai menikmati goyangan batang kemaluannya di liang vagina. Hal ini terjadi secara otomatis dan saya pun mulai bergoyang-goyang mengikuti irama batang kemaluan Riko di dalam terowongan senggama aku walaupun tatkala tersebut aku masih menangis. Riko mendekap tubuh saya seraya langsung menggenjot kemaluan saya.

Selama 20 menit Riko tetap menggenjot kemaluan saya hingga tubuhnya serta batang kenikmatannya yang tertanam di dalam liang kemaluan saya. Aku mulai mereguk bahwa aku hendak kencing tetapi peluang ini aku menikmati sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya namun rasanya enak sekali dan aku amat tidak menginterpretasikan apa itu tetapi tatkala saya merasakan cairan nikmat saya, aku berteriak dan mendekap di tubuh kakak saya. Ku peluk erat-erat dan begitu saya memeluknya.

Rupanya batang tempik kakakku kelihatannya tertanam lebih dalam lagi di liang kemaluan saya sampai-sampai dia sepertinya menyeburkan cairan kelaminnya & mengaliri di lapisan kemaluan aku. Setelah itu, Riko melepas pelukan aku serta menarik keluar batang kemaluannya dari liang kemaluan saya serta meninggalkan saya seorang diri.

CERITA PANASSaya tetap menyaksikan ada cairan bekas Riko yang masih menetes dari dalam lubang kemaluan saya. Saya masih diam dan tiba-tiba aku menangis sedih sebab harga diri aku sudah dirusak oleh kakak saya sendiri. Sejak saat itu, saya mulai membenci laki-laki, akan namun saya mulai dari mengenal kelamin sebab ketika saya ingin sekali menikmati orgasme, saya selalu melakukan masturbasi di kamar mandi ataupun bahkan dalam kamar tidurku.

Tapi pastinya saya selalu melakukannya saat tidak ada orang di rumah. Sejak saat itu aku membenci kakak saya & juga pria yang mengupayakan mendekati saya, saya tetap mengolok-oloknya dengan ucapan-ucapan yang kasar oleh karena tersebut satu persatu dari mereka menjauhi saya.



EmoticonEmoticon