Jumat, 26 Mei 2017

Nikmatnya Tubuh Mulus Majikanku


Nikmatnya Tubuh Mulus Majikanku

TANTE LENDIR - Perjalanan hidupku terbukti penuh dengan duri serta duka. Tidak sempat terlintas dalam benakku bakal mengalami hidup yg sangat menyedihkan. Aku terlahir dari keluarga yg sangat miskin sekali. Orang tuaku hanya seorang buruh tani. Kehidupan kami jauh dari ketersanjungn. Hidup yg pas-pasan inilah yg akhirnya mendorongku untuk merantau jauh meninggalkan desaku,walau hanya dengan modal nekat.

Oh ya,,,,namaku Heru….nama yg diberikan oleh orang tuaku dengan andalan nanti masa depanku gemilang.Tetapi semua andalan itu hanya tinggal harapan. Tidak sempat terwujud serta tidak bakal terwujud. Aku meninggalkan desa sewaktu aku berumur 25 tahun.Pergi merantau kekota dengan modal nekat.Sampai aku dikota ,,aku tidak tahu apa yg wajib aku perbuat.Sebab tidak punya sanak saudara, Aku hidup sebagai gelandangan yg tidak punya tempat tinggal,kondisi ini berjalan sangat lama sekali.

Hingga suatu hari,,,,mungkin inilah hari yg mengubah seluruh garis hidupku.Ketika itu aku menolong seorang gadis kecil yg ditodong oleh segerombolan preman yg bakal merampok. Dengan perasaan ingin menolong ,Aku coba selamatkan gadis kecil itu dari kawanan perampok tersebut.

Akhirnya terjadilah perkelahian yg sangat sengit sekali,mereka menyerangku dengan memakai senjata tajam.Dan,,,,salah seorang kawannya tertusuk dengan senjata tersebut. Mereka kabur serta tinggallah aku dengan perampok dengan pisau yg tertusuk didadanya.Perampok itu mati seketika. Beberapa saat ,,polisi datang serta menangkapku,,,hingga akhirnya aku dijebloskan dipenjara dengan hukuman 10 tahun.

Masa-masa yg panjang itu kulalui dibalik tembok yg sangat mengerikan sekali.Entah bagaimana keadaan diluar sana.Kondisi kedua orang tuaku,,,aku tidak tahu. Semua terasa sangat menyiksaku. Hari-hari yg panjang kulalui dengan bermacam ragam manusia yg menghuni penjara ini.Hingga tibalah saat hari pembebasanku.Siang itu aku dipanggil menemui kepala penjara .Disana beliau memberbagi surat pembebasanku serta berharap supaya aku tdk kembali lagi ketempat ini.

Siang itu,,,akhirnya aku kembali menghirup udara keleluasaan seusai sekian lama terkurung dalam tembok penjara.Tetapi,,,,ada secuil kegundahan dalam dadaku, kemanakah langkah kaki bakal kuarahkan,,,kekampung halaman,,sesuatu faktor yg sangat memalukan,,,kemana,,,akupun bingung. Hingga aku teringat dengan kawan lamaku yg dulu sempat sepenjara denganku. Ia sempat memperkenalkan bantuaanya padaku untuk mencarikan aku pekerjaan sekeluarnya aku dari sel. Kutemui dirinya serta kuutarakan niat hatiku padanya.dan ,,,,,nyatanya hidup berpihak padaku,,aku ditawarkan pekerjaan meski hanya menjadi jongos disebuah keluarga kaya.

Keesokan harinya aku dibawa ketempat aku bekerja serta diperkenalkan keorang yg bakal jadi majikan aku.Mereka merupakan pasangan suami istri yg tetap muda, belum dikarunia seorang anak. Fendi,,,, nama majikan laki-laki ,,seorang pengusaha muda yg lumayan berhasil,,,,berumur 35 tahun,,,,dan istrinya ,,,Ana berumur 28 tahun.Wajahnya sangat cantik sekali,,mirip dengan salah satu bintang film di tanah air kita. Kulitnya halus ,,bodynya sangat sexy sekali ,,apalagi,,ukuran payudaranya itu yg sangat menggiurkan,,membikin batang kejantananku berdenyut . mungkin sebab lama tidak menonton wanita cantik membikin aku sangat bergairah.apalagi diusiaku yg telah berkepala tiga,,,belum juga merasakan kelembutan seorang wanita,,membikin aku sangat mudah sekali terangsang.

Pertama aku bekerja dirumah ini,,terasa suasananya sangat sepi sekali.Maklum,,,,dirumah ini hanya dihuni oleh sepasang suami istri yg belum dikaruniai seorang anak.sang suami seorang pengusaha muda yg sibuk dengan bisnisnya,sementara sang istri memiliki setumpuk kegiatan yg sangat menyita waktunya,,,entah apa nama kegiatannya. Paling mereka berjumpa hanya diwaktu malam harinya. Sementara disiang harinya,,,rumah mewah ini hanya dihuni oleh pesuruh serta aku yg baru kemarin hari bekerja disini.

Kesan pertama yg bisa kutangkap dari penampilan nyonya majikanku merupakan orangnya terlihat angkuh serta arogan. Mungkin sebab terlahir dari keluarga yg berada ,,sehingga terhadap para pembantunya bersikap seenaknya saja tanpa memperhatikan rasa hormatnya terhadap yg lebih tua darinya.

Pernah ,,,suatu ketika ,,Lastri dimaki habis-habisab oleh nyonya Ana hanya sebab telat menyiapkan makanan siang. Mungkin sebab lelah,lastri telat menyiapkan hidangan serta menyebabkan sang majikan naik pitam.semua kata-kata yg tidak enak untuk didengar keluar dari mulutnya yg mungil itu. Rupanya faktor yg sama terjadi padaku.

Siang itu aku baru saja membersihkan seluruh pekarangan.Sebab kelelahan ,,,aku tertidur dibawah pohon pinang yg ada dipekarangan samping.Aku tidak mendengar klakson mobil sang nyonya .Untunglah lastri membangunkanku serta aku bergegas membuka pintu gerbang. Dirinya masuk serta membuka kaca mobilnya. saat itulah keluar ocehan serta makian yg membikin hatiku panas. tetapi apa dayaku.aku hanya seorang jongos yg wajib menerima semua ocehan dari orang yg sewajibnya menghormatiku ,,,sebab usiaku lebih tua darinya.yg tersimpan hanyalah seberkas dendam yg akn kulampiaskan supaya ia bertekuk lutut dihadapanku.tapi bagaimanakah caranya???.

Persoalanku ini akhirnya menemukan jawaban.caranya aku wajib pakai kekuatan magic.Dan kebetulan aku punya temen yg bersedia menolong aku.Melewati ritual yg aku perbuat ,,,akhirnya aku bisa menguasai ilmu yg aku kehendaki serta cita-citaku bakal terwujud. Saat ini tibalah saatnya aku melaksanakan keiniginanku,,,untuk menyetubuhi majikanku yg cantik tapi arogan
.
Malam itu cocoknya malam jum”at kliwon.suasana dirumah sangat sepi sekali.Fendi sang suami lagi keluar kota ,sementara pesuruh telah pulang kerumah. Siang sebelum pergi ,,Fendi sempat menyetubuhi istrinya meski hanya sebentar.Tetapi dari permaianan asmara itu ,,,Ana tidak lebih merasa puas membikin dirinya uring uringan.sehabis makan malam kuperhatikan dirinya duduk melamun diruang tengah sambil menyaksikan agenda televisi yg tidak lebih luar biasa. Aku masuk kedalam kamar pribadiku dan mulai ritual pemanggilan nyonya majikanku. Kubaca mantra -mantra yg telah kuhapal serta kukuasai.berbagai saat kemudian kurasakan kalau Ana mulai beranjak dari tempat duduknya serta perlahan menuju kebelakang ketempat aku tinggal.dan benar rupanya.,,,tak lama kemudian aku mendengar pintu rumahku diketuk dari luar.

Aku bangkit dari persemedianku serta kedepan membuka pintu rumah.Dibalik pintu telah berdiri seraut wajah cantik yg rutin menjadi cita-citaku sekaligus dendamku sebab kearoganannya.
“malam Heru,,,,boleh masuk”katanya padaku.
“malam nyonya,,,mari silahkan”. Ia masuk serta aku segera menutup pintu.Kuperhatikan dengan akurat tubuh majikanku ini dari ujung rambut hingga ujaung kaki. sangat-sangat sempurna sekali. perlahan sesuatu bergerak dari balik selangkanganku. denyut-denyut gairah mulai merambat dalam tubuhku. tetapi kutahan untuk sementara demi menjaga privasiku.
“Heru,,kamu belum kawin juga ya,,,,”katanya padaku.
“belum lagi nyonya,,,,mungkin nggak ada yg mau sama saya,,,khan saya hanya seorang pembantu”kataku padanya.
‘jangan panggil nyonya deh,,,panggil aja Ana”
“tapi ,,nyonya nggak marah khan,,,,”
“nggak lagi’,,,,,,kan kalian umurnya lebih tua dari aku,,,jadi buat apa aku marah”
“maaf nih,,,mas Fendi lagi kemana nih,,,ntar nyariin Ana lagi”
“Fendi lagi keluar kota ,,katanya ada urusan kantor,,,”
“oooo,pantesan saya nggak liat dari tadi”jawabku padanya.

Nampaknya Ana mulai agak ramah. Mungkin sebab pengaruh dari ilmu magic yg kumiliki membuat kearoganannya hilang dihadapanku.dan peluang ini mesti aku mamfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Perlahan aku mendekatinya,,,dan sedikit kubaca ajian penakluk yg kupelajari. kupeluk Ana dari belakang.Kucium rambutnya yg halus serta wangi. Nampak sedikit reaksi dari Ana .ia menikmati kecupan lembut di lehernya.

“Ana,,,,aku menyukaimu,,,”kubisikkan kata-kata manis ditelinganya.
Sementara itu tanganku begerilya di selangkangannya. Kumasukkan jari tanganku kedalam celana dalamnya serta terasalah lembah hangat diselangkanagnya.Ia menggeliat merasakan ujung jariku mempermainkan daging kecil dalam lembah kenikmatannya.Ana mendesah lemah merasakan rangsangan yg terus kuat.

Aku membawanya kekursi panjang yg ada diruang tamu tersebut.Kududukan ia disana .kubuka seluruh pakaian yg menempel ditubuhnya.Kini Ana tidak mengenakan sehelai benangpun. Tubuhnya sangat sempurna sekali. Dua bukit kembar menjulang didadanya. serta selangkanagnnya ditumbuhi bulu hitam yg lumayan lebat serta terawat rapi.

Aku tidak menyia-nyiakan peluang ini.dengan segera kujilat meqi yamg terkembang dihadapanku.Kupermainkan lidah ku didaerah yg sangat sensitif itu.Kupermainkan lidahku didaerah klitoris nya.ia memdorong kemaluannya kedepan jadi aku bisa menghirup bau meqinya yg khas itu.Dan dalam waktu yg tidak lama akhirnya Ana mencapai orgasme.

Akupun bangkit serta membuka selurah pakaianku.Begitu celana dalamku terbuka ,menyembullah batang kejantananku yg telah berdiri tegak mengacung kearah wajah Ana.Ia terkejut menonton bentuk kejantananku yg besar serta panjangTak semacam punya suaminya.Terbukti ukuran senjataku lumayan besar serta ditambah dengan tipe kulitku yg hitam ,membikin batang kejantananku nampak seram tetapi sangat menggairahkan.

Kini tibalah saatnya bagi Ana untuk memuaskan hasratku.Kuarahkan batang kejanjanaku kemulutnya. Serta,,,,dengan cepat ia meringkus k0ntolku serta mengocok dengan mulutnya.Dimaju mundurkan batang kejantanaku didalam mulutnya membikin ukuranya terus membesar serta penuh terisi dalam mulutnya. Ujung kepala k0ntolku sampe menyentuh pangkal tenggorokannya.Terasa hangat sekali kuluman mulutnya.Ana begitu bernafsu sekali mengulum batang kejantannaku yg besar serta panjang.Nampak urat-urat yg melingkar dikurang lebihnya meningkatkan keganasan k0ntol yg kumiliki.

Kini tibalah saatnya aku menembakan senjataku kecelah meqinya Ana.Perlahan kugendong dirinya dengan posisi tanganku ada dikedua bokongnya yg padat.pelan-pelan kumasukkan k0ntolku kedalam meqinya yg lembab.

”wah,,,,sempit banget nih meqi kalian na,,,,” kataku padanya. Perlahan kepala k0ntolku mulai masuk serta sedikit kutekan.
Saat kutekan kuat ,,,Ana terpekik
”ohhhhhhhhhh,,,,,shhhhh,,,,,sakit nih sayang,,,pelan-pelan dong,,,”desahnya.
Kutahan sebentar kepala k0ntolku dalam meqinya.Berbagai saat kemudian kucoba lagi menekan serta,,,,,,bless,,,k0ntolku hanyut dalam meqi Ana yg seret itu.Seusai terasa tidak sakit lagi,,kumulai menggerakkan k0ntolku naik turun.
”ohhhhhhhh,,,,ahhhhhhhh,,,sayang,,,,,nikmat banget,,,”Ana merintih kenikmatan
”sayang,,,,aku mau keluar nih” kupercepat gerakanku serta blrss,,,,terasa cairah hangat membasahi k0ntolku .

Kucabut kembali k0ntolku yg terbenam dalam meqi Ana.Kusodorkan kemulutnya serta dirinya menjilat sisa sisa cairan yg menempel dibatang kejantananku.Seusai itu aku memintanya untuk berganti posisi.

Hari ini aku ingin pake gaya doggy style. Kubalikkan badannya menunggingi aku. Kubelai meqinya yg merah merekah itu.Kuusapkan ujung kepala k0ntolku pada bibir meqinya. Serta ,,,,bless,,,kutekan k0ntolku hingga hanyut dalam meqinya. Kudiamkan sesaat ,,,dan aku kembali mendorong maju mundur. Kuraih dua buah dadanya yg menggantung indah. kuremas-remas sambil kupercepat hentakan k0ntolku didalam meqinya Ana. Berbagai saat kemudian , Ana pun mencapai puncak orgasme. K0ntolku dibanjiri oleh cairan meqinya yg hangat.Dan semacamnya akupun telah tidak tahan lagi.

Dan akhirnya,,,,croottt,,,,croottt,,,,spermaku membasahi celah meqinya Ana.
Aku mencabut batang kejantananku dari dalam meqinya Ana. Kulihat ia sangat kelelahan melayani hasrat seksualku yg telah dirasuki nafsu iblis. Tetapi dibalik kelelahannya itu ,tersimpan kepuasan dalam dirinya. Ana bangkit serta mengenakan pakaiannya kembali.Sebelum kembali kekamarnya ,dia membisikkan sesuatu ketelingaku

”makasih say,,,,aku sangat menikmati permainanmu,,,kamu terbukti laki-laki yg perkasa”,,,,
”kapan-kapan kami nikmati lagi ya say,,,,”

Ia pergi meninggalkanku.Nampaknya malam ini merupakan malam kemenanganku yg telah bisa menikmati tubuh seksi milik maapabilanku,sekaligus bisa menundukkan kearoganannya padaku.Dan mulai saat itu ,sikapnya sangatlah berubah,,tak lagi semacam yg dahulu.Dan kehidupankupun juga turut berubah.

Tak jarang Ana melebihkan gajiku berbagai kali lipat. Disamping itu ,,,tak jarang,,bahkan hampir setiap hari aku bisa menikmati kehangatan tubuhnya. Bahkan ia tidak menghiraukan lagi gairah suaminya yg tidak ada bandingnya dengan permainan sex yg kuberbagi padanya.Sangatlah gila,,,,dan kamipun menikmati kegilaan ini.


EmoticonEmoticon